Hj Martini: Semoga Bantuan Ini Bisa Bermanfaat Buat Lansia Yang Menerimanya

Hj Martini: Semoga Bantuan Ini Bisa Bermanfaat Buat Lansia Yang Menerimanya

Bupati Bengkalis Melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Bagikan Bantuan Sembako Dan Tempat Tidur

Bengkalis. Bantuan paket sembako dan satu set tempat tidur untuk lansia kembali disalurkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, kali ini bantuan disalurkan dibeberapa Desa di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (08/09/2021).

Pembagian sembako ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Dinas Sosial dalam membantu sesama bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya para Lansia.

Paket sembako yang dibagikan berjumlah 108 paket sembako dan 30 tempat  tidur buat lansia bersumber dari APBD Kabupaten Bengkalis, melalui pokir anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dr. Morison Bationg Sihite fraksi Partai Demokrat dapil satu Bengkalis Bantan.

Paket sembako yang diberikan berupa, 15 kg beras, 6 kaleng susu, 3 liter minyak goreng, 3 kotak teh, 3 bungkus kue kering tawar, dan 3 kg gula pasir dan tempat tidur lengkap dengan kasur dan alas kasurnya.

Kegiatan penyerahan sembako dan tempat tidur yang diberikan secara simbolis tetap mengikuti dan  mengutamakan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran satgas Covid-19.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang hadir dalam kesempatan tersebut," mengatakan pembagian paket sembako dan tempat tidur dibagikan kepada para penerima manfaat, dan lebih diutamakan bagi Lansia yang sudah tidak mampu bekerja karena keterbatasan fisik.

Diakhir sambutannya Kasmarni berharap bantuan sembako dan tempat tidur tersebut bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik sehingga bisa meringankan beban harian penerima," pungkasnya.

Hj Martini", terimakasih kepada Ibuk Bupati Bengkalis yang telah hadir dalam kegiatan penyerahan paket sembako dan tempat tidur secara simbolis, terimakasih juga kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga ikut serta bekerja sama dengan Dinas Sosial dalam memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya Lansia, tak lupa juga terimakasih saya baut Pak Camat Bantan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna buat yang menerima," jelasnya.


 

Andika
Komentar Via Facebook :