Solusi Industry OptiX sukses diluncurkan Huawei di Asia Pasifik

Solusi Industry OptiX sukses diluncurkan Huawei di Asia Pasifik

Singapura - Huawei meluncurkan Solusi Industry OptiX bagi para klien dan mitra di Asia Pasifik, termasuk seri terminal optik terbaru Huawei OptiXstar, pada hari ini, Jumat (19/06/21).

Acara ini diikuti lebih dari 600 pelaku industri di Asia Pasifik,  peluncuran produk ini mengeksplorasi potensi jaringan optik menurut skenario penggunaan, yakni keandalan, efisiensi, dan keringkasan. Dengan demikian, jaringan optik terbukti menjadi pilihan ideal dalam transformasi digital industrial.

Ketika layanan digital berekspansi, infrastruktur jaringan biasa tidak lagi mampu memenuhi lonjakan permintaan. Hal ini terjadi akibat arsitektur jaringan yang kompleks, serta kesulitan menangani ancaman keamanan TI yang semakin marak dan memenuhi kebutuhan pemutakhiran sistem yang sering dilakukan.

Solusi Huawei Industry OptiX menawarkan arsitektur jaringan yang lebih ringkas. Solusi ini juga mendukung beragam aplikasi, memiliki kamera yang mengendalikan terminal dari jarak jauh, Passenger Information System (PIS), dan lain-lain.

"Jaringan optik akan berperan besar dalam mewujudkan transformasi digital industrial. Solusi Huawei Industry OptiX adalah lompatan besar yang menghubungkan sektor industri lewat jaringan optik dalam beragam skenario, termasuk stasiun kereta, jalan raya, jaringan listrik, bandara, dan pelabuhan. Hari ini, kami juga meluncurkan rangkaian produk Huawei OptiXstar terbaru. Huawei OptiXstar ikut mewujudkan pengalaman jaringan bermutu, dan membantu klien-klien industri menangani sejumlah tantangan menurut skenario penggunaan. Kami telah menyaksikan banyaknya aplikasi komersial atas produk-produk ini. Kami pun ingin terus meningkatkan penggunaannya." di jelaskan oleh Jason He, Vice President, Huawei APAC Enterprise Business Group (EBG).**

Informasi lebih lanjut tersedia di www.huawei.com. Ikuti kami di:
http://www.linkedin.com/company/Huawei  
https://twitter.com/HuaweiEntAPAC
https://www.facebook.com/HuaweiEnterpriseAPAC 
http://www.youtube.com/Huawei


 

Eko Sulastono
Komentar Via Facebook :