Rayakan Idul Fitri 1442 H, Perangkat dan Staf Penghulu Kasang Bangsawan Gelar Silahturahmi

Rayakan Idul Fitri 1442 H, Perangkat dan Staf Penghulu Kasang Bangsawan Gelar Silahturahmi

Suasana Silahturahmi Perangkat dan Staf Kepnghukuan Kasang Bengsawan penuh dengan Keakrafan dan dan Suka Cita

Pujud -  Ditengah suasana merayakan lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021, perangkat dan staf Kepenghuluan Kasang Bengsawan Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, menggelar acara silahturahmi pada hari raya ketiga Sabtu , 15 Mei 2021 sekira Pukul , 09:14 Wib.

Seluruh perangkat dan Staf Kepenghuluan Kasang Bengsawan  mengunjungi dan bersilahturahmi ke kediaman  Kh.Syafril Patoh SE MSi.selaku Datuk Penghulu Kasang Bengsawan .

Dalam kesempatan itu seluruh Perangkat dan Staf  Kepenghuluan saling  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah dan saling memaafkan  satu dengan yang lainnya .

 " Kunjungan silahturahmi itu sebagai rasa ungkapan syukur kita kepada Allah SWT , karena kita masih diberikan kesehatan ditengah pandemi Covid -19, serta untuk lebih meningkatkan rasa persaudaran dan saling memaafkan diantara kita , " Ujar Syafril Patoh .

Penghulu Syafril Patoh dengan gelar Datuk Setia Raja Kasang Bengsawan ini mengajak seluruh perangkat dan Staf untuk tetap menjaga spirit dan motivasi dalam menjalankan tugas ditengah pandemi Covid -19.kita harus tetap menjaga dan menjalankan sesuai protokol Kesehatan .

 " Dirinya berharap semoga dengan acara  silahturahmi ini bisa mempererat tali silaturahmi seluruh perangkat dan Staf Kepenghuluan ,serta semangat utuk menjalankan tugas dan program untuk memajukan Kepenghuluan Kasang Bengsawan kedepannya. 

 " Ada tiga program utama Kepenghuluan Kasang Bengsawan pada tahun 2021 ini , kita mohon doa dari seluruh warga Kasang Bengsawan agar program ini dapat terlaksana dengan ridho Allah , diantaranya yaitu, 1, Membangun mesjid Al Syafril Kasang Bengsawan , 2 ,mendirikan bangunan Halqah Zikir Taajusalam dan 3.Membangun Pusat Perbelanjaan Suzuya dengan menggunakan dana Investor yang ingin bekerja sama dengan Kepnghuluan Kasang Bengsawan ."  
Terang Kh.Syafril Patoh .

Suasana silahturahmi dengan  keakrapan dan suka cita terlihat dari seluruh perangkat dan staf Kepenghuluan Kasang Bangsawan saat itu .


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT