Banjir, 2 Warga Tewas Tersengat Listrik

Banjir, 2 Warga Tewas Tersengat Listrik

Line Pekanbaru - Dua warga Kota Pekanbaru tewas tersengat listrik ketika hujan lebat yang mengakibatkan banjir, Senin (1/5) malam. Kedua korban adalah Azwar Antoni (41) dan Ermawati (56).

Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi, menyebutkan Azwar Antoni adalah tukang jahit. Warga Jalan Cipta Karya, Gang Lele Jumbo, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan tewas sekitar pukul 19.45 WIB.

"Korban terjatuh dari sepeda motor ketika melintas di Jalan Nilam. Di dekatnya ada kabel putus di genangan air," kata Hermawi, Selasa (2/5).

Korban ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan masih menggunakan helm. "Korban bisa dievakuasi setelah petugas PLN memutus aliran listrik karena telah menyatu dengan genagan air setinggi 30 centimeter," tukas Hermawi.

Sedangkan korban kedua, Ermawati, ditemukan tewas tak jauh dari lokasi korban pertama. Korban tersengat listrik karena memegang tiang listrik di depan rumahnya. "Ketika itu hujan lebat dan tiang listrik basah," kata Hermawi.

Tak lama setelah kejadian pertama, Ermawati membersihkan parit di depan rumahnya. Dia terpeleset dan secara refleks memegang tiang listrik. "Warga membawa korban ke Rumah Sakit Eria Bunda, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," terangnya.

Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini, Pekanbaru. "Keluarga korban menolak otopsi," tutup Hermawi. **


 

Komentar Via Facebook :