Tukang Es Balok Tikam Anggota Paspampres

Tukang Es Balok Tikam Anggota Paspampres

Line Jakarta - Satu dari tiga pengeroyok anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Gambir, Jakarta Pusat, ditangkap polisi. Ketiga pelaku rupanya bekerja sebagai tukang antar es balok.

Pelaku yang tertangkap bernama Rosul (25). Dia ditangkap di kampung halamannya, Babelan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (29/4) malam. "Dua lagi pelakunya masih dikejar," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, di Jakarta, Minggu (30/4).

Dari penangkapan Rosul terkuak motif penusukan terhadap Praka Fata Kudus pada 24 April 2017 malam lalu di Jalan Kesehatan, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Katanya, peristiwa itu diawali dari cekcok mulut.

"Menurut tersangka, (motifnya) sewaktu korban melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai motor, menggeber gas motornya," kata Marpaung.

"Kemudian korban diteriaki pelaku, atas nama Herman. Korban tidak terima dan mendatangi Herman, sehingga terjadi cekcok dan korban memukul Herman," sambungnya.

Lalu, dua pelaku lain datang membantu Herman. "Mereka saat itu lagi mengantar es balok ke situ, makanya korban dibacok pake gancu buat balok itu," ujar Marpaung. **



 

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT