Kemitraan MoneyGram dengan SBI Remit di Jepang, diperpanjang Selama Tiga Tahun

Kemitraan MoneyGram dengan SBI Remit di Jepang, diperpanjang Selama Tiga Tahun

Tokyo - MoneyGram International, Inc, perusahaan industri global yang menyediakan metode pembayaran P2P lintas wilayah dan jasa transfer uang, memperpanjang kemitraannya bersama SBI Remit Co, Ltd, yang merupakan salah satu mitra penting MoneyGram di jepang, selama tiga tahun, Kamis, (8/4/21).

"Kami gembira memperpanjang kemitraan dengan SBI Remit untuk tiga tahun berikutnya. Langkah ini diambil bersamaan dengan ekspansi kami di Asia Pasifik. Lebih lagi, kemitraan tersebut kelak membantu lebih banyak pelanggan untuk mengirim dan menerima uang dari dan untuk keluarga serta sahabatnya di seluruh dunia," kata Grant Lines, Global Chief Revenue Officer,  MoneyGram. 

"Lewat kemitraan strategis bersama perusahaan seperti SBI Remit, kami terus mengutamakan inisiatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, serta memperluas opsi guna memenuhi kebutuhan konsumen kami yang terus berkembang." tambah Grant Lines.

"MoneyGram menjadi mitra internasional pertama kami dalam layanan pengiriman uang pada November 2010. Kami sangat gembira atas kelanjutan hubungan kerja sama dengan sebuah merek tepercaya yang menjadi mitra SBI Remit," ujar Nobuo Ando, Representative Director, SBI Remit. 

"Di SBI Remit, kami telah memperluas opsi bagi para pelanggan untuk menyimpan uang pada kartu Remit mereka. Berkat layanan seperti ini, kami akan terus menawarkan kenyamanan yang lebih baik kepada para pelanggan di Jepang agar mereka mudah mengirimkan uang ke negara asalnya lewat MoneyGram." tambah Nobuo Ando.

Demi merayakan pencapaian penting ini, MoneyGram dan SBI Remit akan menggelar program promosi khusus bagi para pelanggan. Pelanggan SBI Remit yang bertransaksi lewat MoneyGram sebelum 31 Maret 2022, akan berpeluang memperoleh hadiah tunai dari total JPY1.200.000. Sebanyak 10 pemenang akan terpilih setiap bulan, dan setiap pemenang kelak menerima JPY10.000.1 

Untuk memakai layanan MoneyGram pada SBI Remit, para pengirim bisa mendaftarkan diri di laman SBI Remit lewat www.remit.co.jp. Pengirim uang dapat menyimpan uang dalam akun deposito SBI Remit di Mizuho Bank, Sumitomo Mitsui Bank, dan Resona Bank. Uang juga bisa disimpan di kartu SBI Remit lewat ATM Japan Post Bank atau ATM Lawson Bank di gerai Family Mart mana pun di seluruh Jepang.**

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi ir.moneygram.com dan mengikuti akun @MoneyGram


 

Eko Sulastono
Komentar Via Facebook :