RS Components Mengumumkan Kolaborasi dengan Phoenix Contact Southeast Asia

RS Components Mengumumkan Kolaborasi dengan Phoenix Contact Southeast Asia

Jakarta - Merek yang bergerak di sektor perdagangan, RS Components (RS), yang merupakan milik Electrocomponents plc (LSE: ECM), sebagai mitra solusi omni-channel berskala global untuk pelanggan dan pemasok industri, pada hari ini mengumumkan kolaborasi dengan Phoenix Contact Southeast Asia.

Kalangan "panel builder" memperoleh akses terhadap berbagai produk lengkap "COMPLETE LINE" dari Phoenix Contact SEA sehingga mereka dapat menghemat waktu dan biaya

RS Components merupakan salah satu produsen visioner dan terkemuka di dunia yang membuat berbagai teknologi otomatisasi industri. Lebih dari 2.500 perangkat baru "COMPLETE line" segera tersedia pada platform-platform RS Southeast Asia. Dengan demikian, RS menjadi distributor high-service pertama yang menawarkan "COMPLETE line" di Asia Tenggara.

Kolaborasi ini akan memperluas portofolio produk "COMPLETE line" dan sejumlah aksesori penting untuk aplikasi control cabinet. "COMPLETE line" terdiri atas lebih dari 9.000 produk untuk building control cabinet.

Para pelanggan dapat memperoleh akses lengkap terhadap portofolio produk yang istimewa, menghemat biaya penanganan produk, serta memperingkas perencanaan dan waktu instalasi dalam membangun dan merawat control cabinet.

Sistem "COMPLETE line" meliputi rangkaian lengkap produk perangkat keras dan lunak yang terkoordinasi. Rangkaian produk ini berfungsi untuk menjalankan aplikasi switching, connection and disconnection, serta measuring, controlling and automating.

Berkat desain, haptic, dan fungsionalitasnya yang terstandardisasi, panel builder mampu mengoptimalkan proses kerja dalam pengembangan control cabinet. Sistem tersebut menyatukan seluruh produk control panel dan aksesori penting dalam satu lini produk. Lebih lagi, "COMPLETE line" juga menghemat waktu instalasi, perawatan produk, dan bisa berfungsi pada solusi control cabinet yang lama serta baru.

President, Asia Pasifik, RS, Sean Fredericks, katakan "para pelanggan kami di Asia Tenggara bisa segera memperoleh manfaat dari lini produk tersebut, membantu mereka untuk menghemat tempat, serta mempercepat desain dan instalasi control cabinet baru".

"Dengan kehadiran 'COMPLETE line' yang lengkap pada platform RS Southeast Asian, kami dapat menyediakan solusi-solusi end-to-end industrial control yang lebih baikbagi pelanggan otomatisasi industri, dari proses pembuatan hingga perawatan produk," ujarnya, Jumat (12/3/21).

Sementara International Channel Partner Manager, Phoenix Contact, Lars Kleinegees,  menyebut "Melalui beragam kanalnya, RS menawarkan basis pelanggan berjumlah besar dan berskala global, serta akses cepat dan mudah terhadap lebih dari 25.000 produk Phoenix Contact".

"Kami telah menjalin kerja sama erat selama 15 tahun dengan RS, mitra kanal distribusi jangka panjang bagi Phoenix Contact," katanya.

Segment Director, Phoenix Contact, Charlie Lim, ungkapkan "Jangkauan digital RS Components serta rangkaian lengkap produk dan solusi lengkap dari Phoenix Contact membentuk kemitraan ideal.

“Seluruh perangkat dalam portofolio "COMPLETE line" kini dapat dikirimkan oleh RS Components ke Indonesia. Kemitraan ini ingin menghadirkan nilai tambah dan keunggulan 'COMPLETE line' bagi para pelanggan di Asia Tenggara," pungkasnya.**


 

Redaksi
Komentar Via Facebook :