Di Tengah Pandemi KADIN Sukses Jalin Kerjasama Internasional

Di Tengah Pandemi KADIN Sukses Jalin Kerjasama Internasional

Beijing - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan TOJOY Shared Holding Group (TOJOY) menjalin kemitraan strategis lewat sebuah acara khusus yang digelar secara virtual 6 Januari 2021 lalu. 

Global CEO TOJOY Ge Jun dan Ketua Umum KADIN Rosan Roeslani menandatangani Nota Kesepahaman atas nama organisasinya masing-masing. Acara ini juga disaksikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok Djauhari Oratmangun dan Wakil Kepala Perwakilan Kedutaan Besar Indonesia di Tiongkok Dino Kusnadi.

Kedua pemimpin menaruh harapan besar terhadap masa depan kerja sama ini. Global CEO Ge Jun menyebut, kemitraan antara TOJOY dan KADIN tak hanya menjadi babak baru bagi kedua pihak, namun juga sejumlah komunitas bisnis di kedua negara pada jenjang global. 

Ia optimis akan menggarap proyek-proyek quasi-unicorn asal Indonesia, serta menjadikannya lebih sukses di pasar Tiongkok.

Platform TOJOY, menguasai sumber daya pasar yang lengkap, berpengalaman. Disamping itu, TOJOY juga memiliki satu juta wirausaha yang terdaftar. 

Sementara, Rosan Roeslani menyebut, pihaknya akan sepenuhnya memanfaatkan jaringan masif TOJOY, dan menyampaikan aspirasi dari pebisnis asal Tiongkok di Indonesia. 

Melalui platform akselerasi bisnis TOJOY, KADIN ingin membantu berbagai perusahaan Indonesia untuk mengakses model-model bisnis yang produktif dalam rangka menjalankan usaha secara kompetitif.**


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT