Terpantau Semangat TK Gmim Zaitun Belajar Ikuti Prokes, Junitje Gagola: Kita Coba Tatap Muka

Terpantau Semangat TK Gmim Zaitun Belajar Ikuti Prokes, Junitje Gagola: Kita Coba Tatap Muka

Kota Bitung - Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Gmim Zaitun dibawah pimpinan Junitje Gagola, S,Pd begitu bersemangat saat memberikan pemahaman dan pengenalan terhadap siswa/i TK Gmim Zaitun dalam kegiatan belajar mengajar terhadap siswa maupun siswi yang di laksanakan di ruang terbuka.

TK Gmim Zaitun begitu terlihat sangat tenang dan nyaman, didampingi para orang tua siswa/i dengan mengikuti aturan pemerintah yaitu 3M,dan sesuai pritokol kesehatan, ikut serta orang tua menunggu di ruang yang telah di sediakan, "ini agar tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar terhadap siswa," kata Gagola sapaan akrab kepala Tk Gmim Zaitun kepada media ini selasa 23/3/21.

"Saya bersukur dimasa pandemi covid-19 ini kami guru masi tetap fokus dalam tugas-tugas  membimbing siswa didik kami," ulasnya.

Lanjut dia "semangat dan doa membuat kita kuat dalam menjalankan tugas di sekolah dengan memberikan tugas dan pelayanan sebagai guru terhadap siswa didik kami tentunya, kegiatan belajar di Tk ini berjalan dengan dua sesi dan kurang dari satu jam waktu yang di berikan dalam wajib bejar di setiap sesinya  tersebut".

Disisi lain saat di wawancarai kepada orang tua siswa terkait membelajaran yang dilaksanakan di halaman ruang terbuka, kepada media beberapa orang tua menuturkan bahwasanya mereka sangat senang dengan adanya pembelajaran kembali yang coba dilaksanakan di sekolah.

"Walaupun itu di halaman terbuka, sebab kami selaku orang tua sangatlah tertekan dengan adanya siswa belajar dari rumah, dikarenakan tugas kami para ibu begitu padat dan anak-anak kami begitu sulit diberikan pemahaman seperti apa yang di terapkan oleh guru-guru di sekolah," kata beberapa orang tua yang begitu senang dengan adanya wajib belajar yang dilaksanakan  di halaman sekolah dan di bimbing oleh guru-guru yang mengikuti protkol kesehatan (prokes) itu.**


 

Suryanto Nailun
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT