Ujian Mit Smester SMK Muhammadiyah Bitung Berjalan Sesuai Prokes

Ujian Mit Smester SMK Muhammadiyah Bitung Berjalan Sesuai Prokes

Bitung - Ujian mit smester hari ke - IV, SMK Muhammadiyah Kota Bitung, Sulut, yang berjalan sejak senin 1 maret hingga sabtu 6 maret 2021 berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Disela-sela kesibukannya kepala SMK Muhammadiyah, Arismiaty Soeri, S,Pd kepada media menyampaikan, “ujian mit smester akan berjalan selama seminggu dengan beberapa jurusan”.

“Ujian dengan tiga jurusan dan dibagi dalam pembalajaran kurang lebih selama 1 jam 30 menit, per satu sesi pembelajaran, dan semua berjalan sesuai anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan covid-19,” kata Arismiaty Soeri, kemaren.

“Saya berharap para siswa didik dapat menyelesaikan tugas dalam ujian tersebut, agar mereka dapat meraih hasil yang maksimal,” tandasnya.

Disinggung mengenai perkembangan dan kendala tentang wajib belajar jarak jauh secara daring maupun luring Arismiaty mengatakan, tidak ada kendala sampai dengan saat ini.

“Namun yang menjadi beban kami adalah tentang perkembangan siswa dalam menjalankan pembelajaran dimasa pandemi ini sehingga untuk menggunakan waktu luang kami mengembangkan satu usaha sekolah (BUSMU) Badan Usaha Sekolah Milik Muhammadiyah,” katanya.

Ulasnya, untuk mengisi waktu luang terhadap guru dan siswa alhasil apa?. “yang kami upayakan dapat terlaksana dan berjalan hingga saat ini tuturnya,, dilihat dari perkembangan sekolah SMK Muhammadiyah sangat tampak berkembang pesat dalam segala aspek.**


 

Suryanto Nailun
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT