Visang Education Jadi Finalis "2021 Bett Awards"

Visang Education Jadi Finalis "2021 Bett Awards"

Seoul (Korsel) - Dalam ajang teknologi pendidikan (Edtech) terbesar di dunia yang digelar secara virtual pada 20-22 Januari lalu. Visang Education (KOSPI 100220), perusahaan global yang bergerak dalam bidang pendidikan dan dipimpin oleh CEO Yang Tae-Hoe, diumumkan sebagai nominasi finalis "Bett Awards" di "2021 Bett Show".   

Visang mendaftarkan produk-produknya untuk bersaing dalam "2021 Bett Awards" yang tahun ini terdiri atas 22 kategori. 

Di antara sejumlah kategori tersebut, kategori "Covid-19 Response Champions - International Initiatives" diikuti oleh program Visang untuk pendidikan anak usia dini, Nuri Plus, sebagai finalis. 

Sementara, program belajar bahasa Inggris secara swadaya untuk pelajar sekolah dasar dan menengah pertama, englisheye, berhasil menjadi finalis dalam kategori penghargaan "International Digital Educational Resource".

Nuri Plus merupakan layanan yang dikembangkan demi mendukung lembaga-lembaga pendidikan usia dini. 

Visang menjadi satu-satunya perusahaan Asia yang tampil sebagai finalis di ajang "2021 Bett Awards" dalam kategori-kategori tersebut.

Englisheye menyediakan program belajar bahasa Inggris secara mandiri, dan berfokus pada kemampuan mendengar, berbicara, serta menulis melalui lebih dari 4.000 video yang secara langsung difilmkan dan diproduksi di luar negeri. Visang sebelumnya juga meraih sertifikasi ekspor dari sejumlah instansi lokal di Korea Selatan untuk englisheye.

"Saya mendapat kehormatan untuk berkontribusi dalam industri Edtech di dalam dan luar negeri," kata Junwoo Hyun, CEO, Visang Education Edtech. 

"Ke depan, kami akan berupaya untuk memimpin pasar Edtech global melalui program-program belajar yang luar biasa dari Korea Selatan." pungkasnya.**


Eko Sulastono
Komentar Via Facebook :