Kepsek Almintje Djarang Ingin Berikan Pelayanan Terbaik Pada SDN Batu Lubang

Kepsek Almintje Djarang Ingin Berikan Pelayanan Terbaik Pada SDN Batu Lubang

Bitung - Mulai dari pembenahan taman sekolah hingga penataan aministrasi sekolah serta mengatur pembelajaran jarak jauh siswa di masa pandemi covid-19, sesuai prokes, semoga apa yang kami harapkan bersama dapat tercapai dan terlaksana dengan semestinya demikian keinginan Kepala SDN Batu Lubang Almintje Djarang, S,Pd yang telah diberikan kepercayaan memimpin sekolah ini oleh dinas pendidikan dan kebudayaan kota bitung dibawah pimpinan Julius M, Ondang, M,Si, Kamis (11/3/21). 

Kata Almintje kepada media saat di kunjungi ke SDN Batu lubang yang terletak di kepulauan daratan Lembe Selatan kota Bitung, “pendidikan adalah tongkat estafet putra putri penerus terhadap masa depan bangsa”.

"Puji Tuhan karena saya masi diberikan kepercayaan sebagai kepala sekolah di SDN Batu Lubang. Saya berharap adanya kerja sama guru dalam membangun serta mengembanagkan karakter siswa disekolah ini,” kata Almintje.

“Selaku kepala sekolah yang baru, saya ingin memberikan pelayanan terbaik dalam pelayanan dan mengedepankan jepentingan pembelajaran terhadap siswa/i di sekolah ini,” ujarnya.**


 

Suryanto Nailun
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT