4 Orang Wanita di Bagan Batu Di Ciduk Polis di Duga Jadi Pengedar dan Pemakai Narkotika

4 Orang Wanita di Bagan Batu Di Ciduk Polis di Duga Jadi Pengedar dan Pemakai Narkotika

Empat wanita tersangka Narkotika saat diamankan di Mapolres Rohil

ROKAN HILIR  - Empat orang wanita di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) Riau ditangkap oleh  Tim Sat Res Narkoba Polres Rohil Polda Riau, pada hari Rabu , 24 Februari 2021 Sekira Pukul 23.30 Wib, ke empat wanita ini diduga terlibat  melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis sabu sabu .

Informasi data yang diterima dari Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH , " Keempat tersangka wanita paruh baya ini berinisial YA , MI , ON , WN , ditangkap di dua lokasi yang berbeda, " Jelasnya .

 " Proses penangkapan pertama dilakukan kepada dua tersangka YA dan MI di salah satu kamar hotel di Bagan Batu  saat itu disaksikan oleh Karyawan Hotel , saat dilakukan penggeledahan oleh petugas menemukan barang bukti diduga narkotika sabu dari bawah tempat tidur,  berupa  1 paket dalam plastik besar yang diduga berisi  sabu sabu . 

 " Selain itu petugas juga menemukan barang bukti dari dekat lemari samping tempat tidur berupa alat hisap bong,  3 plastik bening kosong diduga bekas berisi sabu, 
2 unit Hp berisi bukti chat pemesanan narkotika dan 1 sendok terbuat dari pipet. " Papar Juliandi .

AKP Juliandi SH menjelaskan saat petugas meminta keterangan, kedua tersangka mengakui baru selesai menggunakan narkotika sabu sabu di dalam kamar hotel . Namun barang bukti  berupa 1 paket besar yang ditemukan dari samping lemari itu , kepada petugas , kedua tersangka  tidak mengakui kalau barang itu milik tersangka ." Papar Juliandi .

 " Namun terkait sabu sabu yang digunakan tersangka YA dan MI , didalam kamar hotel, kepada petugas barang haram itu didapat dari temennya OI dan WN  " Papar Juliandi SH .

 " Mendapat informasi dari kedua tersangka , tim Sat Res Narkoba Polres Rohil dengan bergerak cepat  kembali berhasil menangkap tersangka OI dan WN  di dalam sebuah kamar kos di daerah Bagan Batu. 

Dari keterangan kedua  tersangka OI dan WN  kepada petugas , mengakui telah beberapa kali ada mengantarkan barang sabu pesanan tersangka ( YI ) ,  saat petugas menanyakan dari mana barang haram itu didapat kedua tersangka mengatakan dari sesorang yang sering di panggil Doyok ( dalam Lidik ),  " Ungkap AKP Juliandi .

AKP Juliandi SH menjelaskan,  saat ini ke empat tersangka wanita ini dan barang bukti yang ditemukan saat ini telah di amankan di Mapolres Rohil guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut , " Ungkapnya .

 


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT