KapanLagi Youniverse Gandeng MGID Untuk Transformasi Iklan

KapanLagi Youniverse Gandeng MGID Untuk Transformasi Iklan

Jakarta - Iklan sering dianggap mengganggu bagi sebagian pengguna internet. Meskipun iklan sebenarnya ditujukan kepada target yang spesifik, kemunculan iklan yang tiba-tiba dapat membuat seseorang merasa terganggu .

Misalnya, iklan pop-up yang muncul saat membaca artikel atau iklan selingan di tengah-tengah video. Pengguna internet bahkan memanfaatkan aplikasi pemblokir iklan. Tentu saja ini merugikan bagi pembuat konten yang mengharapkan pendapatan melalui iklan tersebut.

Pada awal kemunculannya, sekitar tahun 2013, Iklan Native telah membuat banyak perubahan pada dunia periklanan daring. Semakin gencarnya pertumbuhan pengguna perangkat mobil membuat iklan pop-up menjadi kurang efektif dalam menarik perhatian audiens. Beragam format iklan sudah hadir untuk membuat iklan lebih bisa diterima oleh pengguna internet.

MGID, sabagai pionir global dalam pengiklanan native, Selasa (24/11) mengumumkan kerjasama dengan KapanLagi Youniverse (KLY), salah satu media online gaya hidup, berita dan hiburan terbesar di Indonesia.

KapanLagi Youniverse (KLY) berdiri pada tahun 2003, adalah salah satu media online tentang gaya hidup, berita dan hiburan terbesar di Indonesia dengan jumlah audiens yang mencapai lebih dari 100 juta orang di seluruh negara ini.

"KLY akan mengimplementasikan solusi rekomendasi konten MGID pada tampilan desktop dan mobile/AMP di seluruh portofolio aset di Indonesia, untuk memberikan pembaca sebuah pengalaman yang menarik dan tepat sasaran,"ujar Sundjoyo Sukowijoyo, Vice President (VP) Sales Strategic KpanLagi Youniverse (KLY).

MGID memberikan 100% kontrol kepada penerbit atas pembacanya serta memberikan teknologi yang akan meng-engage mereka. MGID juga menawarkan pilihan model optimalisasi penghasilan, penempatan iklan dan format iklan.

"Inovasi teknologi dari MGID yang memberikan fleksibilitas dalam rangkaian pilihan pendapatan akan membuat KLY mampu mewujudkan visi brand, dengan perspektif mempertahankan kepentingan terbaik audiensnya", ungkap Stadnyk, VP Publisher Development MGID.

Sundjoyo Sukowijoyo, VP Sales Strategic KLY, mengatakan,"saya sangat yakin jika MGID adalah mitra yang tepat untuk mencapai target kami. Solusi rekomendasi konten dan dukungan proaktifnya akan membantu kami untuk mengoptimalkan pendapatan," pungkasnya.**


Untuk informasi lebih lengkap: www.mgid.com

Tentang KapanLagi Youniverse

Untuk informasi lebih lengkap: https://www.kly.id/
 


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :