Hadiah dan Uang Tunai Bigo Live Menjadi Bigo Bean Disukai di Indonesia

Hadiah dan Uang Tunai Bigo Live Menjadi Bigo Bean Disukai di Indonesia

Jakarta - Saat pandemi melanda dunia platform livestreaming yang terkemuka di dunia, seperti Bigo Live, terus meraih momentum positif di Indonesia dan menjadi realitas baru.

Dengan Bigo Live, pengguna dapat memanfaatkan fitur direct gifting untuk mengirimkan hadiah virtual kepada broadcaster favoritnya.

Hadiah-hadiah ini lalu diubah menjadi "Bigo bean" yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Saat ini diketahui semakin banyak warga Indonesia yang beralih ke Bigo Live untuk menikmati hiburan, dengan bergabung pada komunitas mereka memperoleh penghasilan.

"Saya bergabung dengan Bigo Live pada Desember 2019 sebelum Covid-19 mewabah. Saya suka bernyanyi dan hanya ingin membagikan bakat saya dengan orang lain. Namun, ketika penggemar saya semakin bertambah pada aplikasi tersebut," ujar 
seorang broadcaster Bigo Live, Silva (Bigo ID: Silvapitaloka).

"Saya menyadari bahwa saya sebenarnya bisa memperoleh penghasilan yang layak dengan melakukan hal yang saya gemari jika saya mau bekerja keras, dan kini penghasilan saya lebih besar ketimbang sebelumnya," lanjutnya.

Para anggota dapat bergabung dalam kegiatan "PK battle" untuk meningkatkan posisinya pada leaderboard. Baru-baru ini, Bigo Live menggelar ajang "Super Star" bagi para broadcaster.

Tiga pemenang dari Panda Squad, Anna, Pauline dan Silva mewakili Bigo Live pada sebuah billboard video diumumkan.**


Nelpa A.Md
Komentar Via Facebook :