Ibu Sibuk Bantu Pesta, Anak Tewas di Parit

Ibu Sibuk Bantu Pesta, Anak Tewas di Parit

Line Pasirpangaraian - Tubuh mungil Zikri ditemukan sudah tak bernyawa di selokan pembuangan limbah rumah tangga di Dusun Pasir Jambu, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Selasa (25/4) siang.

Sebelumnya, bocah dua tahun terlihat bermain-main di sekitar selokan itu. Ibunya tidak mengawasinya karena sibuk sedang membantu persiapan pesta penikahan.

Sang ibu lalu merasa kehilangan dan mencari Zikli. Dia mulai gusar ketika Zikli yang dipanggil-panggil tidak menyahut. Akhirnya, warga yang sedang membantu persiapan pesta ikut mencari Zikli.

Lantas, warga melapor ke Polsek Rambah. Petugas diterjunkan ikut mencari Zikli. "Setelah melakukan penyisiran, korban akhirnya ditemukan di parit pembuangan limbah rumah tangga," kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Suheri Sitorus, Selasa (25/4) malam.

"Kita langsung evakuasi dan memberi bantuan nafas bantuan, namun tidak ada respon sehingga korban dibawa ke UGD RSUD Pasirpengaraian, namun dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia," tambahnya.

Melihat anaknya sudah tidak bernyawa, sang ibu berteriak histeris dan menangis. Pesta pernikahan yang disiapkan dengan gembira itu pun berubah menjadi penuh kesedihan.

Sekitar pukul 15.00 WIB, jasad mungil Zikli dibawa ke rumahnya di Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir. **


 

Komentar Via Facebook :