Bocah Ini Mengaku Disodomi Berulang Kali

Bocah Ini Mengaku Disodomi Berulang Kali

Line Pekanbaru - Buyung (bukan nama sebenarnya, red) akhirnya tidak dapat menahan rasa sakit di duburnya. Bocah berusia tujuh tahun ini mengadu ke ibunya jika rasa sakit itu disebabkan ulah Om Uc.

Dengan lugu anak kecil itu menceritakan semua kebejatan Uc kepada Ew, ibunya. Ternyata, pria 40 tahun itu sudah berulang kali mensodomi Buyung. Terakhir kali, Buyung disodomi pada Jumat (20/4) pekan lalu.

Setiap kali hendak menyodomi Buyung, Uc memanggil bocah yang baru duduk di kelas 1 SD itu ke belakang sebuah kedai nasi di dekat rumah Buyung di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru. Di sana, Uc memeluk tubuh mungil Buyung, menggerayanginya dan akhirnya menyodomi.

Semua cerita Buyung itu membuat Ew geram dan marah. Dia langsung membawa putranya ke Polresta Pekanbaru untuk melaporkan Uc. "Tersangka ditangkap petugas pada Senin (24/4). Tersangka masih dalam pemeriksaan intensif," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompor Bimo Aryanto, di Pekanbaru, Selasa (25/4).

Bimo menambahkan, tersangka akan dijerat Undang-undang (UU) RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun. **


 

Komentar Via Facebook :