Rekonstruksi Saudi Pavilion dan Moon Ship Akan Dibangun

Rekonstruksi Saudi Pavilion dan Moon Ship Akan Dibangun

Tiongkok - Di ajang 2010 Shanghai World Expo, Saudi Pavilion, Moon Ship menjadi salah satu aula pameran yang paling populer dan menarik.

Pada 26 September, kapal Moon Ship akan bersandar secara permanen di Changzhou High-tech Zone dan Jiangnan Global Port.

Proyek kerja sama internasional "One Belt and One Road" di industri kebudayaan dan pariwisata, kapal Silk Road ini melambangkan ikatan persahabatan antara masyarakat Tiongkok dan Arab Saudi.

Proyek ini terletak di sebelah Timur  Songshan North Road, di Barat Hengshan Road, di Utara Pujiang Road, dan Selatan Gaoyouhu Road.

Setelah selesai, proyek ini meningkatkan daya saing Jiangnan Global dan Hong Kong, serta menyatukan kebudayaan, bisnis, dan pariwisata. Dengan demikian proyek tersebut menjadi andalan pariwisata perkotaan terbaru.

Nama Moon Ship, dikenal adalah sebuah pemandangan indah di Jalur Sutera Maritim, antara Tiongkok dan negeri Arab yang telah ada satu milenium lalu.

Termasuk bagian dari proyek kerja sama internasional "One Belt and One Road" di industri kebudayaan dan pariwisata, kapal Silk Road ini melambangkan ikatan persahabatan antara masyarakat Tiongkok dan Arab Saudi.

Selain itu nama ini juga terenal dengan tradisi pertukaran dan hubungan yang saling menguntungkan antara kedua bangsa.

Kapal ini akan bersandar secara permanen di Changzhou High-tech Zone dan Jiangnan Global Port.

Saudi Pavilion di ajang 2010 World Expo dibangun oleh Yuexing Group dengan nilai investasi sebesar RMB 3 miliar.

Proyek ini akan mengangkat konsep desain awal, cetak biru, arsitektur, dan pola-pola dekorasi di area penting dalam Saudi Arabia Pavilion.

Fasad tersebut ingin memperbaiki kerusakan yang terlihat pada gedung-gedung lama, meningkatkan standar gedung-gedung permanen, serta meningkatkan kenyamanan di ruang internal demi mengoptimalkan desain.

Saudi Pavilion akan mempertahankan fitur multimedia yang lama dan layar gambar, serta mempromosikan humanisme dan alam Arab Saudi.

Lebih lagi, paviliun ini akan memanfaatkan teknologi multimedia VR yang modern demi meningkatkan pengalaman pengunjung; proyek tersebut diperkirakan selesai pada Maret 2023.

Municipal Party Committee Secretary, Qi Jiabin, menekankan bahwa rekonstruksi Moon Ship dan kehadirannya secara permanen di Saudi Pavilion sangat mencerminkan implementasi program "One Belt and One Road" yang dijalankan Changzhou.

Moon Ship akan melengkapi High-speed Railway New Town di Changzhou, serta mempromosikan pengembangan industri pariwisata kebudayaan di kota tersebut. 

Saat ini, Changzhou ingin menjadi tujuan wisatawan kelas dunia di Tiongkok dengan menjalankan pariwisata global.

Jiangnan Global Port bersama Moon Ship juga membangun sebuah akuarium yang akan menjadi tontonan menarik yang tepat berada di bawah kapal tersebut, mengangkatnya ke atas langit.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :