#3MinChargingEnough

Realme 7 Pro Usung Slogan 65W Charging Evolution

Realme 7 Pro Usung Slogan 65W Charging Evolution

Jakarta - Jangan sampai mood berantakan hanya karena hal sederhana misalnya kehabisan baterai smartphone, Realme selaku Tech Trendsetting Brand kembali merilis produk inovatif, realme 7 Pro yang mengusung slogan 65W Charging Evolution #3MinChargingEnough jawabannnya.

Dengan teknologi 65W SuperDart Charge, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. Setelah pengisian baterai hingga 13% selama 3 menit, realme 7 Pro dapat digunakan untuk menonton video YouTube selama 2,5 jam, scrolling Instagram selama 2 jam, atau bermain 3 ronde PUBG.

Itu sebabnya realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya dan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kembali smartphone mereka secepat mungkin.

Untuk yang ingin tampil beda, realme turut menghadirkan realme 7 Pro Special Edition dengan kapasitas 8GB+128GB yang akan tersedia awal November.

Realme 7 Pro Special Edition hadir dengan perpaduan material vegan micrograin leather yang premium berwarna oranye cerah dan desain mengkilap layaknya cermin.

Penasaran dan ingin memiliki smartphone revolusioner tersebut?, realme 7 Pro sudah bisa didapatkan lewat pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id. Pre-order realme 7 Pro juga bisa didapatkan secara offline pada tanggal 14-23 Oktober di realme store seluruh Indonesia.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT