Kini HP Hadir dengan Berbagai Inovasi, Ini Spesipikasinya

Kini HP Hadir dengan Berbagai Inovasi, Ini Spesipikasinya

Jakarta - Sembari mencari cara-cara yang hemat biaya untuk membeli dan mengelola TI, kini HP lakukan berbagai inovasi baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis tempat kerja hybrid.

Dengan produk baru HP Business Boost, memberikan akses mudah teknologi, keamanan, dan layanan dukungan kepada UKM  dengan tenaga kerja terdistribusi untuk membuat kerja jarak jauh dapat tetap produktif, terhubung, dan aman.

Hal itu membantu mengelola pekerjaan jarak jauh dengan biaya bulanan yang terjangkau
Mengundang para mitra untuk berpartisipasi secara positif pada isu terkait dampak berkelanjutan.

Dikatkan berbagai PC, printer, dan layanan baru HP Business Boost membuat perusahaan dan UKM tetap bergerak dan produktif di tengah perubahan.

Layanan dukungan HP kepada UKM untuk mengelola pekerjaan jarak jauh dengan biaya bulanan yang terjangkau.

Inovasi baru dari HP terebut, Portfolio HP DesignJet untuk arsitek, insinyur, konstruksi, dan kantor rumahan. Solusi Document Workflow Cloud ini untuk menyederhanakan proses pemindahan informasi dari kertas ke digital Fleet Onboarding, ini akan memungkinkan para mitra menggunakan HP Workpath di seluruh printer dengan cepat.

 

Indonesia President Director, HP Inc, Fiona Lee,  sebut, berbagai bisnis bisa meningkatkan aktivitasnya untuk mendorong pertumbuhan pasca-COVID dan berupaya untuk memberdayakan karyawan mereka dalam lingkungan kerja hybrid yang fleksibel.

Dengan berbagai inovasi baru kata dia, mencakup portofolio PC, cetak, dan layanan, HP bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik melalui perangkat kami, kinerja yang bertenaga, manajemen yang mulus, dan dukungan yang penting.

"Dengan 97% kontribusi UKM dari semua bisnis di Asia-Pasifik dan mempekerjakan lebih dari separuh tenaga kerja, HP turut berkomitmen untuk mendukung UKM menerapkan transformasi digital dengan menawarkan akses yang mudah dan terjangkau ke teknologi, keamanan dan layanan dukungan," kata Fiona Lee.

Berbagai solusi PC yang disempurnakan untuk memungkinkan cara baru dalam bekerja telah dipercepat dalam skala yang dramatis dengan transformasi yang sebenarnya membutuhkan waktu beberapa tahun dan terjadi hanya dalam beberapa bulan saja.

Dimana para karyawan dengan cepat beralih untuk bekerja dari rumah, bisnis besar dan kecil berlomba-lomba untuk mengganti transaksi, koneksi, dan alur kerja fisik dengan mitra digital, serta siswa dan guru beradaptasi dengan pembelajaran online.

Saat organisasi dan tempat kerja hybrid menjadi standar baru, departemen TI berfokus untuk menjadikan karyawan jarak jauh menjadi produktif, terhubung, dan seaman mungkin.

 

Untuk menyesuaikan dengan keadaan saat ini, HP memperkenalkan rangkaian solusi PC yang dirancang dan disempurnakan untuk menjadi solusi bagi berbagai lingkungan kerja yang berkembang pesat, memberikan fleksibilitas bagi para mitra dan pelanggan dari semua ukuran.

HP ProBook 635 Aero G7, notebook bisnis berbasis AMD paling ringan di dunia, yang dirancang untuk membuat pengguna tetap produktif di rumah, kantor, maupun saat bepergian dengan berat di bawah satu kilogram dan daya tahan baterai yang lama.

Fitur utama dari HP ProBook 635 Aero G7, meliputi, katanya, konektivitas yang mudah dan aman – HP Sure View Reflect memungkinkan pengguna untuk bekerja secara senyap, sementara Wi-Fi 6 dan 4G LTE membuat terhubung semakin mudah.

Didesain yang ramping meningkatan desain dan memberikan kesan premium yang compact namun kokoh, dengan desain serba logam dan lebih dari 62 persen suku cadang mekanis terbuat dari bahan daur ulang.

"Ini merupakan sebuah tambahan yang membanggakan untuk portofolio HP sebagai PC yang paling berkelanjutan di dunia," jelasnya.

"Maka kinerja yang solid. Tingkatkan produktivitas yang didukung dengan prosesor terbaru seri AMD Ryzen™ 4000, APU Pro opsional, dan AMD Radeon™ Graphics terbaru yang telah terintegrasi," lanjutnya.

Fitur-fitur sanitasi lanjut dia, dirancang untuk menahan 1.000 siklus desinfeksi dengan tisu rumah tangga, dimana pengguna dapat membersihkan perangkat dengan percaya diri.**


 

Redaksi
Komentar Via Facebook :