Bersama Intel

Huawei Luncurkan Server FusionServer Pro V6 Intelligent

Huawei Luncurkan Server FusionServer Pro V6 Intelligent

Shanghai - Huawei secara resmi meluncurkan Huawei FusionServer Pro 2488H V6, produk terbaru dalam lini FusionServer Pro.

Acara Huawei "Working Together to Drive New Value - FusionServer Pro V6 Launch" ini disiarkan asecara langsung ke seluruh dunia Ini hari.

Produk andalan ini memiliki kombinasi ideal dari inovasi dan kinerja unggulan. Huawei FusionServer Pro 2488H V6 terwujud berkat komitmen Huawei terhadap kemitraan industri demi perkembangan industri komputasi.

Di sisi lain, produk ini menjadi langkah penting dalam transformasi digital yang berlangsung cepat di berbagai industri.

President, FusionServer Business, Huawei, Kenneth Zhang, menyebut betapa perlunya industri komputasi untuk menggabungkan daya dan densitas komputasi single-node yang lebih baik dengan O&M canggih demi mengatasi berbagai tantangan saat ini.

 

"Peningkatan kinerja server pada jenjang sistem, serta penggunaan pusat data dengan densitas yang tinggi dan O&M canggih merupakan langkah penting bagi perkembangan industri komputasi," kata Kenneth.

Menurut Kenneth Zhang, melalui kemitraan yang terjalin dengan Intel dan mitra-mitra global lainnya, Huawei berhasil membuat portofolio produk dan solusi server canggih FusionServer Pro.

"Berkat langkah-langkah yang terarah, ekosistem kolaboratif FusionServer Pro telah berkembang dengan baik," ujar Kenneth.

Katanya, Ekosistem yang baik mendukung pengembangan teknologi dan produk dari tahap awal. Hal ini mendorong Huawei untuk terus mengembangkan ekosistem dan mempromosikan kerja sama yang saling menguntungkan.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :