Memperkuat Saluran Distribusi Mitranya, AIA Thailand Bermitra dengan Vymo

Memperkuat Saluran Distribusi Mitranya, AIA Thailand Bermitra dengan Vymo

Singapura - Hari ini Vymo, Cloud mengumumkan telah bermitra dengan AIA Thailand untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas penjualan.

Dengan Vymo, tim Pengembangan Bisnis AIA Thailand akan memiliki visibilitas harian secara menyeluruhtentang metrik bisnis utama dan kesehatan mitranya.

Dengan platform Manajemen Relasi Mitra Vymo yang cerdas, AIA Thailand akan dapat memantau bagaimana aktivitas penjualan memengaruhi hasil pendapatan dan meningkatkan mutu pelibatan mitra.

Platform Manajemen Relasi Mitra Vymo, tim kepemimpinan AIA dapat langsung memantau kesehatan bisnis mitra secara aktual dan mengoptimalkan aktivitas pelibatan.

Distribusi Unggulan untuk Layanan Keuangan, dari saluran mitra mereka di Thailand guna menaikkan pelibatan dan meningkatkan bisnis.

AIA Thailand adalah perusahaan asuransi terbesar dalam hal pangsa pasar1, sekitar 1 dari setiap 3 polis asuransi jiwa di Thailand ditanggung oleh AIA2.

 

Lebih dari 300+ Manajer Relasi Eksekutif Pengembangan Bisnis di seluruh Thailand akan menggunakan Vymo untuk terlibat dengan jaringan distribusi mitranya.

Berbicara perihal kemitraan, Chief Strategy & Business Development Officer – AIA Thailand, Darren Thomson, mengatakan melalui interaksi lain dengan AIA dan testimoni serupa.

"Kami senang sekali dapat bermitra dengan AIA di Thailand dan berkomitmen untuk menetapkan tolok ukur produktivitas penjualan yang baru di wilayah tersebut," kata Darren Thomson, berdasarkan Statistik Asuransi, Maret 2020, oleh Thai Life Assurance Association.

Vymo ulasnya, telah menyaksikan pertumbuhan pesat di kawasan Asia-Pasifik. Di India, Tata AIA Life Insurance Company Limited (Tata AIA Life) merupakan usaha patungan antara Tata Sons Ltd. dan AIA Group Ltd.

Lanjut, Darren Thomson, Vymo mampu membuktikan bahwa secara fisik dan moral perusahaan kapabel menjalankan pekerjaan dengan efisien.

 

"Kemitraan kami dengan perusahaan asuransi terbesar di Thailand semakin mengukuhkan upaya kami untuk memberikan solusi penjualan terbaik kepada pelanggan kami," tambah Anurag Srivastava, GM – Asia Pasifik & Jepang.

Informasi berdasarkan laporan oleh Thai Life Assurance Association, Statistik Tahunan 2018, Vymo pada tahun 2019 untuk meningkatkan kesehatan jaringan mitra dan cakupan merek.

Jelasnya, Vymo membantu para manajer penjualan mengoptimalkan puncak corong pemasaran dengan mengalokasikan prospek kepada agen yang paling sesuai dan mendorong pelibatan tepat waktu guna meningkatkan konversi tiap agen dan mengurangi waktu penyelesaian pelanggan.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :