Canggih, Unscrambl "qbo insights" Microsoft Teams Mampu Manfaatkan Pengenalan Bahasa Manusia

Canggih, Unscrambl "qbo insights" Microsoft Teams Mampu Manfaatkan Pengenalan Bahasa Manusia

Singapura - Perangkat lunak berbasis analisis percakapan (conversational analytics) saat ini telah hadir sebagai qbo app pada Microsoft Teams.

Perangkat yang dikembangkan oleh Unscrambl, "qbo insights" memanfaatkan kemampuan pengenalan bahasa alami manusia dalam mengakses data sehingga memungkinkan berbagai fakta dan informasi yang diperoleh dari data tersebut menjadi perhatian utama dalam proses kolaborasi kerja.

Dengan adanya penambahan fitur canggih ini, pengguna Teams akan dapat mengambil keputusan berbasiskan data hanya dengan melakukan percakapan dengan data yang mereka miliki.

Selama ini, ketersediaan informasi yang tepat waktu adalah tantangan terberat para pengambil keputusan. Hal ini menjadi semakin krusial dalam beberapa bulan terakhir.

Dimana kelincahan perusahaan dan kolaborasi online para pengambil keputusan menjadi kunci utama kesuksesan. 

Berita baiknya, platform enterprise collaboration seperti Microsoft Teams mampu menjawab tantangan tersebut dengan menjadi perangkat de facto kolaborasi dalam organisasi.

Unscrambl qbo secara tepat melengkapi sarana ini dengan menambahkan akses percakapan (conversational access) dengan data dan analisis. Melalui sarana ini, pengguna Teams akan menjadi lebih efektif dalam mengambil keputusan.

 

Unscrambl qbo memanfaatkan fitur-fitur Teams guna mewujudkan pengalaman eksplorasi data yang lancar, interaktif, dan kolaboratif. Seorang pengguna dari unit bisnis bisa memulai percakapan dengan mengajukan pertanyaan dalam bahasa alami, seperti halnya bertanya kepada seorang analis data.

Respon yang diberikan akan berupa visualisasi data yang interaktif sesuai permintaan, bahkan seringkali dilengkapi dengan penjelasan yang lengkap disertai dengan usulan mengenai pertanyaan-pertanyaan lain yang dapat diajukan.

Dimana pengguna dapat berkomunikasi dengan qbo baik secara individu maupun dalam tim, menampilkan grafik, memfilter, menelusuri data, dan mempresentasikan temuan penting terkait data tersebut, tanpa harus meninggalkan aplikasi Teams.

Menurut CEO, Unscrambl, Vibhore Kumar, "Perusahaan-perusahaan terdepan di industri selalu mencari cara untuk dapat mendorong setiap pegawainya dalam mengambil keputusan penting berdasarkan data. 

Karenanya, tersedianya akses percakapan terhadap data dan analisis pada Microsoft Teams merupakan langkah yang sangat besar. Sekarang semua orang hidup dan bekerja dalam platform tersebut, sehingga kebutuhan tidak lagi sekadar suara, video, chatting, dan cuplikan layar (screenshot), namun sudah bergerak menuju kolaborasi yang efektif dan berlandaskan data.

"qbo secara mudah terintegrasi dalam percakapan dan menjadikan data sebagai kekuatan utama ketika kita berdiskusi dan merumuskan strategi untuk mengungguli para pesaing," kata Vibhore Kumar.

"qbo dari Unscrambl menghadirkan kolaborasi dan pengambilan keputusan yang berlandaskan data pada Microsoft Teams," kata Michal Lesiczka.

 

Group Product Manager, Teams Partnerships, Microsoft Corp. "Dengan qbo, menyebut pengguna Teams kini bisa memperoleh akses percakapan terhadap data dan analisis dalam bahasa alami sehingga mereka mudah membangun alur cerita menggunakan data yang dimiliki.

"Integrasi dengan qbo membantu para pengguna dalam mengambil keputusan berdasarkan data dengan lebih cepat," pungkasnya.

Sedikit Info Tentang Unscrambl, "Unscrambl menyederhanakan proses yang kompleks dan manual dalam mengubah data menjadi menjadi bentuk analisis yang mudah ditindaklanjutiDengan begitu masifnya data yang dihasilkan oleh perusahaan, para pegawai menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk menunggu jawaban dari data yang ada."

Kenyataan ini mendorong tim Unscrambl untuk mengembangkan sebuah perangkat lunak generasi terbaru yang dapat menganalisis percakapan dan memberikan penggunanya kemudahan untuk mengakses dan memperoleh data secara kolaboratif.

Perangkat lunak ini mengubah pola pengolahan data yang saat ini dilakukan secara terpisah-pisah. Unscrambl qbo memadukan kepiawaian pemahaman bahasa alami (natural language) dan kolaborasi guna menyajikan analisa kapan saja dan dimana saja. 

Unscrambl berkantor pusat di Amerika Serikat, dan memiliki sejumlah kantor di Singapura, Turki, India, dan Filipina. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.qbo.ai.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :