Ini Respon Boardriders Inc atas Perubahan Jadwal World Surf League Tour

Ini Respon Boardriders Inc atas Perubahan Jadwal World Surf League Tour

Perancis - Perusahaan gaya hidup dan action sport terkemuka di dunia, Boardriders Inc., merespons perubahan jadwal "World Surf League (WSL) Championship Tour (CT)".

Boardriders dikenal merancang, membuat, dan mendistribusikan berbagai busana, alas kaki, serta aksesori dengan merek-merek Quiksilver, Billabong, ROXY, DC Shoes, RVCA, dan Element, dalam pembatalan jadwal "2020 CT" itu dilakukan WSL karena akibat COVID-19.

Perubahan jadwal "2021 CT" juga telah mengubah musim "2021 Tour" secara drastis. Keputusan ini sangat disesalkan serta dimaklumi, dan sebagai konsekuensinya, kompetisi tidak akan berakhir di Hossegor, Perancis, pada 2021.

Meski demikian, mengingat komitmennya terhadap Perancis dan peran negara tersebut dalam budaya olahraga selancar di dunia, Quiksilver dan ROXY bermitra dengan WSL untuk tetap melanjutkan ajang olahraga selancar yang telah digelar selama dua dekade di Nouvelle-Aquitaine.

Global General Manager, Quiksilver, Garry Wall,  sebut, langkah ini dilakukan Quiksilver dan ROXY dengan mensponsori ajang "Challenger Series" (CS) yang baru pada Oktober mendatang, yakni pada musim gugur tahun 2021.

"Kami gembira dan bangga atas kesempatan untuk bekerja sama dengan WSL sehingga ajang tahunan kelas dunia tetap berlangsung di sejumlah ombak dan pantai ternama di Perancis. Kami bekerja di tengah ketidakpastian dan jadwal fleksibel. Namun, komitmen kolektif kami terhadap Perancis dan Eropa terus berjalan," kata Garry yang disampaikan pada redaksi okeline.com.

Sementara General Manager, ROXY, Emilie Souvras,   menybeut, selain mendukung ajang CS di Perancis, merek-merek Boardriders juga mensponsori beberapa kompetisi lain dalam musim "2021 CT", termasuk Billabong Pipe Masters di Oahu, Maui Pro Presented by ROXY di Maui, Quiksilver Pro G-Land di Indonesia, serta Gold Coast Presented by Billabong di Australia.

"Saya gembira bahwa portofolio merek Boardriders yang lengkap terus mendukung perkembangan olahraga selancar tingkat dunia melalui sejumlah kompetisi tersebut, serta mensponsori ajang ini dan mempersembahkan atlet-atlet kami yang bersaing dalam kompetisi tersebut," cetus Emilie.

Sedikit info tentang Boardriders Inc, yang mengelola pembuatan berbagai produk busana dan alas kaki Boardriders mencerminkan gaya hidup kasual bagi generasi muda yang meminati outdoor action sport. 

Merek-merek Boardriders seperti Quiksilver, Billabong, ROXY, DC Shoes, RVCA , dan Element berasal dari olahraga selancar, salju, dan seluncur (skate).

Produk-produk Boardriders terjual di lebih dari 110 negara di berbagai jenis gerai distribusi, termasuk toko peralatan selancar (surf shop), toko peralatan seluncur (skate shop), toko peralatan olahraga salju (snow shop), serta gerai-gerai milik Boardriders dan sejumlah gerai ritel milik Boardriders lainnya, gerai khusus, department store tertentu, dan beragam kanal e-commerce.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :