Harris Kunjungi Warga Teratak Buluh

Harris Kunjungi Warga Teratak Buluh

Line Bangkinang - Safari politik terus dilakukan Muhammad Harris untuk mendapatkan simpati masyarakat jelang Pilkada Riau 2018. Bupati Pelalawan itu mengunjung warga Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Kamis (20/4).

"Jika Tuhan mengizinkan, saya akan maju pada Pilgubri 2018 mendatang. Saya mohon doa restu dari masyarakat di sini," kata Harris di hadapan puluhan tokoh masyarakat Teratak Buluh di sebuah rumah makan.

Harris memaparkan berbagai prestasinya selama menjabat Bupati Pelalawan dua periode. Katanya, tahun 2009, Pelalawan masih menjadi kabupaten tertinggal di Riau. Tetapi saat ini sudah menjadi kabupaten yang diperhitungkan.

Kemajuan Pelalawan itu, katanya, berkat keberhasilan tujuh program strategis, yakni; Pelalawan Cerdas, Pelalawan Terang, Pelalawan Lancar dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa/Kelaurahan, Peningkatan Ketahanan Pangan dan Perkebunan, Pengembangan Objek Wisata Bono, serta Pembangunan Kawasan Teknopolitan Pelalawan.

"Alhamdulillah ketujuh program tersebut bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ketujuh program ini terlaksana dengan baik," katanya. **


 

Komentar Via Facebook :