Sambut HUT Bhayangkara-74, Polres Asahan Ziarah TMP

Sambut HUT Bhayangkara-74, Polres Asahan Ziarah TMP

Kisaran - Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polres Asahan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dijalan Jend Sudirman Kisaran Senin (29/6/2020) sekira pukul 08.00 wib.

Acara ini dipimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, seluruh pejabat utama polres Asahan,para Kasat Polres Asahan,Para Kapolsek sejajaran Polres Asahan dan para Personil yang tersprint melakukan tabur bunga di makam pahlawan pejuang bangsa.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK mengatakan,ziarah TMP dengan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela dan mempertahankan NKRI.

”Kegiatan tabur bunga ini sekaligus sebagai bentuk penghormatan Polri kepada pendahulu yang berjasa kepada bangsa dan negara,Juga menjadikan jasa pahlawan yang tulus ikhlas berjuang membela bangsa dan negara sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat,”kata Nugroho.(red)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :