Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Cirebon Bagikan 2020 Paket Sembako

Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Cirebon Bagikan 2020 Paket Sembako

Cirebon - Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 terhadap masyarakat terdampak COVID-19, Polresta Cirebon kembali membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat, anggota dan keluarga narapidana kasus teroris (napiter).

"Kita berikan bantuan sosial. Ini bagian daripada pembinaan kami. Pendistribusian paket sembako tersebut sebanyak 1010 paket sembako," kata, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi, Sabtu (27/6/20).

Syahduddi mengaku keluarga napiter yang terdata di Polresta Cirebon ada 15 keluarga di Cirebon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Proses pendistribusian bantuan dilakukan secara bertahap.

Pendistribusian itu 1010 paket sebelumnya, sementara hari ini distribusikan 1010 paket dengan totalnya 2020 paket bantuan sosial yang telah distribusikan.

"Selain kepada keluarga napiter, bantuan juga diberikan kepada yayasan panti jompo dan panti asuhan. Sedangkan tahap kedua menyasar pekerja harian, seperti tukang ojek, becak, penjual asongan, dan lainnya, serta purnawirawan Polri," katanya.

Sebelumnya, Polresta Cirebon juga menyalurkan bantuan berupa 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, utamanya kepada masyarakat yang belum terkaver bantuan pemerintah, baik pusat maupun daerah.**

 


Andika. T
Komentar Via Facebook :