Demokrat Akan Segera Umumkan Dukungan Paslon Pilkada Serentak

Demokrat Akan Segera Umumkan Dukungan Paslon Pilkada Serentak

Pekanbaru - Demokrat Akan Mengeluarkan Surat Keputusan Terkait dukungan kepada calon yang akan diusung pilkada serentak di Riau. Provinsi Riau akan melaksanakan pesta rakyat pemilihan kepala daerah di 9 kab/kota di Riau.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar menyampaikan lansung kepada wartawan bahwa mereka akan segera menyampaikan Surat Keputusan dukungan pasangan calon Setelah Menjemputnya nanti dari DPP Demokrat.

Asri mengatakan, sejauh ini DPP sudah mengeluarkan SK dukungan kepada pasangan calon dua daerah yakni Rohil yaitu Asri Auzar - Fuad Ahmad, dan Bengkalis yaitu Khairul Umam - Nur Azmi.

"Dalam pekan depan semua sudah selesai. Nanti saya akan jemput ke DPP, dan kita ekspos siapa-siapa saja calon yang diusung, dan kita undang calonnya ke kantor DPD," kata Asri, Kamis (18/6/2020).

Wakil Ketua DPRD Riau ini menambahkan, bahwa dari 7 daerah yang belum dikeluarkan SK nya dari DPP, calon yang diusung adalah dari kader dan ada pula yang calon eksternal.

"Namun saya belum bisa katakan sekarang. Tunggu saja. Yang jelas dari 9 daerah, 70 persen kita usung kader sendiri," tukas Asri. (red/nal)

 
 
 
 


Redaksi
Komentar Via Facebook :