Nasdem Meranti Berbagi, Ketua: Jangan Lupa Pakai Maker

Nasdem Meranti Berbagi, Ketua: Jangan Lupa Pakai Maker

Meranti - Pengurus partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, jelang berbuka puasa kembali mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan dengan membagikan paket takjil pada Selasa (19/05/20) sore.

Pembagian melibatkan kepengurusan Kecamatan takjil yang di bagi kan pada masyarakat Selatpanjang, ini juga untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi covid-19. 

Sebelumnya, pengurus partai Nasdem membagi kan tajil semua pengurus partai Nasdem berkumpul Di Taman Cik Puan Selatpanjang yang mana tempat berbagi Takjil Itu sudah Di sepakati Seluruh pengurus Partai Nasdem Meranti untuk hadir Jam.16.30.Wib.

Untuk kegiatan berbagi tajil Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti Hanya Membuat Satu Titik Tempat Pembagian Tajil Yang Akan Di Bagikan Di Depan Taman Cik Puan Kota Selatpanjang.

Di Komfirmasi Ketua Partai Nasdem Kabupaten kepulauan Meranti, Roni Samudra, Menjelaskan pemembagikan Takjil Buka Puasa ini adalah bentuk keperdulian kader Partai.

"Kita Terhadap Masyarakat Meranti Yang Mana Masyarakat Meranti Juga Terkena Dapak Dari Virus Corona Covid-19," katanya.

Bukan itu saja ketua Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti juga menghibau masyarakat Meranti agar mengunakan masker demi keselamatan.

"Demi kelesamatan kita semua dan guna memutus mata rantai Covid-19, mari kita pakai masker," Ujarnya.*

 


Jailani
Komentar Via Facebook :