Dr. Moris: Hilangkan Segala Perbedaan Mari Bersatu Berantas Covid-19 Dinegeri Junjungan Kita Ini

Dr. Moris: Hilangkan Segala Perbedaan Mari Bersatu Berantas Covid-19 Dinegeri Junjungan Kita Ini

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis

Bengkalis - Dalam rangka pencegahan penularan virus corona atau Covid-19, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dr. Morison Bationg Sihite dari partai Demokrat yang akrab di panggil dr. Moris memimpin langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan sejumlah rumah warga di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Senin (06/04/2020).

Adapun sasaran penyemprotan di awali rumah ibadah tepatnya di Masjid Baiturrohman, Dusun Lebai Wahid Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, dan penyerahan alat penyemprotan untuk rumah ibadah oleh dr. Moris kepada pengurus masjid.

Dan di lanjutkan, penyemprotan ke rumah-rumah warga yang ada di Dusun Lebai Wahid Desa Bantan Tua ini. Sebanyak 100 lebih rumah warga yang di semprot dan itu di lakukan atas persetujuan kepala keluarga setiap masing-masing rumah. 

Anggota DPRD dari partai Demokrat ini menjelaskan kepada warga," disinfektan ini adalah salah satu bentuk komponen mencegah penularan virus corona, dan saya mengambil inisiatif untuk melakukan kegiatan ini dengan cara penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan kerumah-rumah warga.

"Penyemprotan  disinfektan ini akan saya lakukan secara berkesinambungan dan sesuai batas kemampuan saya. Setidaknya ini bisa mengurangi kekhawatiran warga dan bisa mencegah penyebaran virus carona atau Covid-19 yang telah melanda Negeri kita ini," ungkapnya. 

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di mana pun berada untuk setia memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjauhi keramaian serta atur jarak lawan bicara minimal 1 sampai 2 meter, tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan, kebersihan yang mana telah di anjurkan oleh pemerintah dan ini untuk kepentingan kita bersama," jelasnya lagi. 

Salah satu tokoh masyarakat Desa Bantan Tua Muhamad Nasir," alhamdulilah saya sangat bersyukur pada Allah SWT yang mana pada hari ini kita di datangi anggota DPRD Bengkalis Bapak dr. Morison Bationg Sihite yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan penyemprotan di Desa kita.

Tujuan dari penyemprotan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pak Moris terhadap penularan virus corona yang semakin meresahkan masyarakat, dan mengajarkan kita agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal kita," jelas Nasir.

“Kami berterima kasih kepada Pak Moris atas kepedulian, serta perhatian kepada masyarakat, yang telah rela meluangkan waktunya untuk melakukan penyemprotan di rumah warga kami,” ucap Nasir. (Andika)


Andika
Komentar Via Facebook :