Dukung Himbauan Bupati Rohul Antisipasi Crona, Pelantikan Pengurus IPK Rohul Akhirnya di Tunda

Dukung Himbauan Bupati Rohul Antisipasi Crona, Pelantikan Pengurus IPK Rohul Akhirnya di Tunda

Foto bersama usai Rapat Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Rokan Hulu.

Rokan Hulu  - Acara Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hulu yang sudah terjadwalkan oleh pihak panitia sesuai surat undangan tanggal 28 Maret 2020 ini, diundur pada bulan April mendatang.

Pengunduran waktu ini, berdasarkan hasil rapat panitia pelaksana Jumat, (20/3) dikantor Sekertariat IPK Rokan Hulu, di Km 1 jalan Deponegoro, Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, setelah sudah konsultasi kepada Pemerintah Kabupaten Rokan dan mendukung himbauan Bupati H. Sukiman dalam rangka mengatisipasi dan mencegah virus Corona yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah.

Dalam SE, Bupati Rohul menginstruksikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS di lingkungan kerja masing-masing untuk menunda dan membatasi kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang.

Selain itu orang nomor satu di Rohul itu juga mengintruksikan untuk mengurangi aktilitas di tempat umum atau keramaian dan tidak melaksanakan perjalanan ke Luar Negeri dan diluar daerah, serta kepada masyarakat untuk tidak datangi acara yang ramai dan selalu mengatisipasi visus Corona.

"Atas Himbau ini, Acara Pelantikan Pengurus IPK Kabupaten Rokan Hulu kita undur di bulan April 2020, dengan mempedomani himbauan dari Pemerintah terkait wabah virus Corona ini," kata Ketua Panpel Ade Irwan Hudayana didampingi Sekeretaris Faisal Purba dan Bidang Acara Hendron Sihombing.

Dalam kesempatan itu, Panitia Pelantikan Pengurus IPK Rokan Hulu menyampaikan permohonan maaf atas undangan yang sudah terlanjur disampaikan, namun mereka pihak panitia melakukan komunikasi bahwa acaranya di majukan ke Bulan April mendatang.

"Undangan kita akan kami sampaikan lagi kedepan ini," pungkasnya. (Fah).


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT