PJC Adakan Pelatihan Untuk Wartawan Muda di Karimun

PJC Adakan Pelatihan Untuk Wartawan Muda di Karimun

Pekanbaru - Direktur Utama Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC), Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H terus mencerdaskan wartawan.

Wahyudi, mengatakan itu, merespon ide dan kunjungan Rahmad Kurniawan, S.Pd., salah seorang Alumni PJC direncanakan akan menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi Generasi Muda Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

"Sebab, dengan menguasai skill yang baik adalah ilmu, juga sekaligus memahami teknik berkomunikasi yang dibutuhkan di era media sosial sekarang terutama ilmu tentang jurnalistik," ujarnya Rabu (26/2/20).

Rahmad menilai program strategis pembinaan Generasi Muda Karimun akan direspon Bupati Karimun, yang selalu koncern dengan program kerakyatan.

"Apalagi, pelatihan ini semata-mata untuk mencerdaskan Generasi Muda se-Kabupaten Karimun, saya yakin Pak Bupati sangat mendukung," kata Rahmad Kurniawan.

Untuk itulah, katanya dalam waktu dekat Rahmad akan segera membicarakan rencana ini dengan Bupati Karimun, DR.H.Annur Rafiq, MSi. Menurut Wahyudi, acara ini juga menjadi tolok ukur kemungkinan membuka Cabang PJC di Kabupaten Karimun.

"Persyaratan Rahmad Kurniawan sebagai Direktur Cabang juga sudah terpenuhi. Semoga, ekspansi PJC ke Kepulaun Riau bisa terwujud," harap Wahyudi.**


Nelpa A.Md
Komentar Via Facebook :