Buka Ranwal RKPD, Wawako Pariaman Ajak OPD dan Warga Ramah Perlakukan Wisatawan

Buka Ranwal RKPD, Wawako Pariaman Ajak OPD dan Warga Ramah Perlakukan Wisatawan

Sumbar - Didampingi oleh salah satu Angota DPRD Kota Pariaman serta seluruh Kadis instasi terkait, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin mewakili Walikota Pariaman Genius Umar membuka Forum Komunikasi Publik (Ranwal) RKPD kota Pariaman 2020 di Aula lantai II kantor Walikota Pariaman.

"Bahwasanya sesuai dengan tujuan program pembagunan Kota Pariaman yang ramah terhadap lingkungan dan kota layak anak, kita harap tidak ada lagi anak-anak yang tidak bersekolah," katanya saat menyampaikan sambutan.

Diingatkannya kepada kepala OPD di masing-masing dinas untuk lebih bersinergi lagi dalam bidang pelayanan publik agar terciptanya kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dan pelayanan dari OPD yang bersangkutan.

Mardison Mahyudin juga menghimbau seluruh kepala dinas di semua lini dan kegiatan agar menumbuh kembangkan semangat baru bagi masyarakat.

Disisilain kita juga diminta untuk selalu profesional dalam bekerja. "Perlihatkan senyum dan tegur sapa yang ramah kepada masyarakat," lanjutnya.

Karena katanya, Kota Pariaman yang sudah dikenal dengan sebutan kota Tabuik dan wisatanya pantai Gandariah, jadi dalam memperlakukan wisatawan agar senyum dan tegur sapa yang ramah, sisilain pada pemerintah Kota Pariaman beserta pelayanan publik juga sama.

"Semangkin lengkap rasanya apabila kepercayaan wisatwan berkunjung oleh daya tarik wisata yang kita miliki bertambah," pungkasnya.*


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :