Pembahasan Ranperda Padangpariaman Bubar, Ali Mukhni Dapat Lapor Merah

Pembahasan Ranperda Padangpariaman Bubar, Ali Mukhni Dapat Lapor Merah

Sumbar - Merasa dilecehkan dengan tidak hadirnya Bupati Padangpariaman, Sumbar, Ali Mukhni, Angota DPRD Padangpariaman dari Fraksi Nasdem, Alfa Edison berang bahkan saking kesalnya saat interupsi dia memukul meja.

"Yang kita minta kehadiran Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, bukan wakilnya Suhatri Bur," katanya berang, apalagi katanya pimpinan dewan mengundang dan meminta kehadiran Bupati.

Apalagi kata Alfa, rapat paripurna ini membahas dan menetapkan 11 Ranperda untuk menentukan tatanan aturan kehidupan masyarakat Kabupaten Padangpariaman agar tertata untuk lebih baik.

"Kalau Bupatinya saja setiap diundang sering tidak hadir dalam rapat Paripurna, bagaimana mungkin bawahanya dapat memberikan contoh yang baik dalam dalam bekerja," kata Alfa Edison.

Interupsi Alfa ini membuat suasana sidang memanas, satu persatu anggota DPRD Padangpariaman tak ayal dewan yang hadir lainnya melontarkan intrupsi, sehingga ketua DPRD Arwinsyah yang memimpin rapat kewalahan. "Bubaaaarrrr" itulah teriak anggota DPRD lainnya yang akhirnya rapat diundur jelang kehadiran Ali Mukhni.

Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang mewakili Bupatinya itu hanya terdiam dan tidak dapat mengeluarkan sepatah katapun ketika rapat diundur.

Diingatkan Alfa Edison Bupati Ali Mukhni diakhir masa kepemimpinan  karena masih begitu banyak PR yang belum terselesaikan akan dapat "lapor merah".

"Bupati kita saya nilai menghabiskan anggaran yang begitu besar, namun kita belum melihat azas manfaat dan bahkan cebderung menimbulkan masalah, jadi selayaknya kinerja beliau kita berikan nilai dibawah rata-rata alias lapornya merah," tukasnya.*


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :