Bupati Asahan Sambut Kedatangan IWO

Bupati Asahan Sambut Kedatangan IWO

Asahan - Bupati Asahan H Surya BSc menyambut audiensi para pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Asahan-Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (23/1/2020) sekira pukul 09.0p wib.

Dalam pertemuan di ruang dinas bupati, Surya berharap IWO Asahan bisa bergandeng tangan dengan Pemkab Asahan untuk memajukan Asahan.

Surya yang didampingi Kadis Infokom Asahan Rahmat Hidayat Siregar, Kabid Pemberitaan Infokom Asagan Arbin Tanjung dan Kabag Protokoler Pemkab Asahan mengatakan, dengan adanya peliputan media onlie pada setiap kegiatan yang digelar Pemkab Asahan selama ini sangat membantu sebagai sarana informasi kepada masyarakat.

Masih dari Surya, ia mengaku Pemkab Asahan khususnya dirinya siap dikiritik dengan pemberitaan asal kritikan tersebut membangun.

"Jangan pernah sebarkan informasi berita yang tidaj benar dan dapat membuat suasana tidak kondusif di tengah-tengah masyarakat," ucap Surya.

Bupati juga mengaku siap mendukung setiap kegiatan IWO di Asahan yang sifatnya positif seperti rakerda, pelatihan jurnalistik dan lainnya.(guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :