Bunga Murung Karena Sudah 'Digituin'

Bunga Murung Karena Sudah

Line Pekanbaru - Sudah dua minggu, wajah Bunga (nama samaran, red) tidak lagi bersinar. Gadis 15 tahun selalu murung dan termenung. Sang ibu, berinisial Wa, lantas curiga dan mengintrogasi Bunga.

Bunga yang masih polos tidak berani berbohong pada ibu kandungnya. Dengan ketakutan, siswa SMP ini menceritakan kejadian yang dialaminya dua minggu silam, tepatnya Senin (3/4) malam.

Malam itu, aku Bunga, dia diajak pacarnya yang juga pelajar SMP ke rumah kakak pacarnya di Jalan Sumber Sari, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Di sebuah kamar di dalam rumah itu, keduanya memadu cinta.

Tapi kali ini, kedua ABG itu tidak bisa mengawal nafsunya hingga kebablasan. Untuk pertama kalinya, keduanya melakukan berhubungan intim layaknya suami istri di malam itu.

Sejak saat itu, Bunga selalu murung. Dia ketakutan dan sedih.

Sang ibu marah mendengar pengakuan putrinya. Dia mengajak Bunga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru untuk melaporkan pacar Bunga.

"Kasus ini masih dalam pendalaman dan penyelidikan Satreskrim Polresta Pekanbaru. Korban juga sudah dimintai keterangannya dan dilakukan visum," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo, di Pekanbaru, Sabtu (15/4). **


 

Komentar Via Facebook :