DPD Partai Golkar, Terima Berkas BCA Pendaftar Pertama Balon Bupati Rohil

DPD Partai Golkar, Terima Berkas BCA Pendaftar Pertama Balon Bupati Rohil

BCA serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Rohil

Bagan Siapiapi -  BCA (Bang Cutra Andika SH) Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir ke kantor DPD Partai GOLKAR Kabupaten Rokan Hilir pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 pukul 13.00 WIB di Kantor DPD GOLKAR Kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko.

Pendaftaran BCA ini langsung diterima oleh H. Jasmadi SE & Agus Salim SP yang masing-masing sebagai Ketua & Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Golkar Kabupaten Rokan Hilir, Aswin SE Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Rokan Hilir, Ilhammi Anggota Fraksi Golkar dan Pengurus Golkar lainnya.

Kedatangan Dewan Penasehat BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Rokan Hilir ini didampingi oleh istri Ledyana, Herawati SM Bendahara DPC, Muhammad Bella Lubis Ketua Bapilu, DPUPengurus DPC, Hamdani SE LO BCA (Liaison Officer Bang Cutra Andika SH), Para Ketua PAC, Tim Relawan dan LBH Rusliadi Rokan Hilir.

Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar dalam sambutannya menyampaikan bahwa BCA merupakan Bakal Calon Bupati yang pertama yang melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas.

Sekretaris Tim Penjaringan Partai Golkar yang juga mantan Ketua KPU Rohil dalam sambutannya menyampaikan bahwa BCA adalah tokoh milenial Rokan Hilir yang luar biasa. BCA telah membuktikan keberhasilannya dalam memimpin Partai Hanura di Kabupaten Rokan Hilir dalam pemilu legislatif hingga Partai Hanura mempunyai 5 kursi legislatif. Acara ditutup dengan do'a oleh Buya Zulfan Akbar.(asng) 
 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT