Daftar ke Partai Golkar

Suhatri Bur Nyatakan Siap Nahkodai Pemkab Padang Pariaman

Suhatri Bur Nyatakan Siap Nahkodai Pemkab Padang Pariaman

Sumbar - Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, mendaftar sebagai Calon Bupati Padang Pariaman priode masa bakti 2020 - 2025 lewat Partai Golkar. Usai mendaftar dia juga kabarnya sudah mendatangi empat partai calon koalisi lain di Prov Sumbar, Jum'at (29/11/19).

Kehadiran Suhatri Bur ke DPC Partai Golkar tersebut disambut oleh beberapa pengurus Partai Golkar dan Pemuda Pancasila Serta pemuda Kosgoro, dan diiringi komoditas kendaraan roda dua RX King Padang Pariaman.

Suhatri Bur memaparkan visi misinya sekaligus berbagi pengalaman setelah empat tahun menjadi Wakil Bupati Padang Pariaman dan akan lebih berpihak rakyat bila terpilih sebagai Bupati.

Diketahui dari mulut kemulut warga di Padang Pariaman saat ini Suhatri Bur merupakan calon kuat sebagai Bapati Padang Pariaman, apalagi dia telah memiliki segudang pengalaman sebagai Wakil Bupati Padang Pariaman hari ini.

Namun seandainya undang-undang Pilkada terjadi perobahan, terutama terkait bagi PNS atau yang telah duduk sebagai wakil rakyat dinyatakan harus mundur terlebih dahulu sebelum menjadi Balon Bupati maka ini petanda baik bagi Suhatri Bur.

"Pekerjaan Rumah, (PR) dan  perjalanan panjang, harus saya diselesaikan terlebih dahulu, bukan mengumbar janji tapi saya pasti akan melaksanakan apa yang telah menjadi komitmen bersama membangun Padang Pariaman," katanya.

Sementara warga kecamatan Sungai Limau dan Sei Geringging mengaku mendukung Suhatri Bur.**


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :