Didampingi Ali Mukhni Kapolda Sumbar Taja Kegiatan Kesmas dan Sunatan Massal

Didampingi Ali Mukhni Kapolda Sumbar Taja Kegiatan Kesmas dan Sunatan Massal

Sumbar - Sedikitnya 1000 orang di Kabupaten Padang Pariaman ikut sunatan masal, dalam rangka peringati hari Bhayangkara, di kenagarian Pilubang. Pasar Baru Barebeh,  Kecamatan Sungai Limau Padang Pariaman, Sumbar, pada Selasa (15/10/19).

Kegiatan ini langsung dipantau oleh Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum, dan didampingi Bupati Padang Pariaman, Drs H Ali Mukhninama kegiatan ini adalah bakti Sosial dan bakti Kesehatan Nusantara, di Padang Pariaman, Sumbar.

Acara sunatan masal ini juga dihadiri oleh beberapa masyarakat lintas kota dan kabupaten diantaranya Bukit Tinggi, Pasaman Barat, Agam, Padang Panjang, Padang Pariaman, dan kota Pariaman, serta peserta lainnya. 

Program bakti sosial dan hari kesehatan Nusantara, Fakhrizal didampingi istri dengan turun langsung mendampingi masyarakat, terutama bagi warga yang ingin cek kesehatan dan sekaligus berobat gratis, dan donor darah.

Kapolda didampingi juga oleh jajaran Kapolres Padang Pariaman dan ibu-ibu bahyangkara setingkat kota, kepala OPD instansi terkait beserta tamu undangan lainnya, niniek mamak alim ulama, kepemudaan jorong dan masyarakat.**


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :