Bawaslu Asahan Gelar Acara Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020

Bawaslu Asahan Gelar Acara Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020

Bawaslu Asahan Saat tanya jawab dengan Insan Pers

Kisaran - Bawaslu Kabupaten Asahan bersama Insan Pers menggelar acara Sosialisasi Pengawasan dan Pencegahan Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020,acara ini digelar di Hotel Marina Jalan SM.Raja Kisaran Jum'at (15/11/2019) sekira pukul 09.30 Wib.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Asahan,Khomaidi Hambali Siambaton mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hakikatnya adalah janji mereka bagaimana agar Pemilu 2020 yang akan datang dapat berjalan dengan baik dan lancar.

”Ini merupakan niat dan sumpah kami untuk menciptakan Pemilu yang jujur, adil dan sesuai dengan amanat Undang-Undang sehingga Demokrasi berjalan dengan baik, ”ujar Khomaidi sembari berharap insan pers bisa menyajikan informasi dan pandangan yang berimbang. 

Khomaidi juga menyampaikan bahwa acara Sosialisasi yang dilaksanakan adalah sebagai penyatuan persepsi tentang Pengawasan Pemilu Partisipatif menuju Pemilu yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemaparan seputar pengawasan yang disampaikan pihak Bawaslu Asahan. Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut, para wartawan dari berbagai Media cetak, baik Harian, Mingguan, Online, kalangan aktivis, LSM serta para undangan lainnya.(rung)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :