Bupati Asahan Beserta Kapolres Hadir Pembukaan Marching Band Competition Tahun 2019

Bupati Asahan Beserta Kapolres Hadir Pembukaan Marching Band Competition Tahun 2019

Kapolres Asahan_Bersama Bupati_Pukul Dram Band

Asahan - Bupati Asahan,Surya Bsc beserta Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu membuka kegiatan Marching Band Competition 2019 memperebutkan piala bergilir Universitas Asahan,Piala Bupati Asahan dan Piala Kapolres Asahan yang digelar di lapangan Universitas Asahan (UNA),  Sabtu (30/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib. 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Asahan Prof.Dr.Ibnu Hajar Msi meyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para pelajar agar dapat melakukan kegiatam positive yang kelak dapat menghasilkan ptestasi di bidang Marching Band baik ditingkat provinsi maupun di kancah nasional bahkan internasional. 

"Disini kita menjaring bibit-bibit group manching band yang kelak kita utus untuk mewakili Asahan dalam turnamen Marching Band di tingkat berikutnya.  Saya yakin Bupati Asahan dan Kapolres Asahan serta Forkopimda Asahan mendukung kegiatan ini bahkan hingga ke tingkat betikutnya" ujar Ibnu. 

Sementara itu Bupati Asahan,  Surya Bsc dalam sambutannya berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk memupuk motivasi dan semangat berlatih yang tinggi para anggota Marching Band agar dapat berprestasi sekaligua melahirkan group Marching Band.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih,khususnya kepada Pimpinan Universitas Asahan dan pengurus panitia Marching band 2019.Saya berharap para peserta menunjukkan prestasinya dan dapat menjujung sportivitas yang tinggi dengan fair play. Dan Kepada para juara duharapkan agar tidak langsung merasa puas dan berbangga hati karena perjalanan masih panjang untuk memperoleh hasil yang maksimal agar tidak pesimis. Karena ini merupakan kompetisi tetaplah semangat untuk menatap masa depan" Ujar Surya. 

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri Bupati Asahan,  Surya Bsc,  Perwakilan Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, perwakilan Dandim 0208/As, Rektor UNA,  Prof.  Dr.  ibmu Hajar Msi,  Ketua Koni Nurkarim Nehe, tokoh agama,  Drs. H.  Nurul Ikhsan Sitorus dan para peserta Marching Band.(Guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :