Horee,! IJTI Astara Audensi Ke Kantor Bupati Asahan

Horee,! IJTI Astara Audensi Ke Kantor Bupati Asahan

iJTI Astara_Saat Audiensi

Kisaran - Bupati Asahan menerima audensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Asahan, Tanjung Balai dan Batubara (IJTI Astara), Kamis (28/11/2019) di aula Mawar Kantor Bupati Asahan.

Kedatangan panitia Muskorda IJTI Astara tersebut dalam rangka memperkenalkan kembali IJTI Astara yang sempat fakum. Sekaligus menjalin hubungan silahturahmi antar pemerintah dan media televisi. 

Surya BSc Bupati Asahan didampingi Kadis Kominfo Rahmad Hidayat saat menyambut kedatang panitia IJTI Astara sangat mengapresiasi Muskorda IJTI Astara tersebut. 

"Saya sangat mengapresiasi Muskorda IJTI Astara ini agar pemerintah dan media televisi dapat bersinergi membangun daerahnya melalui pemberitaan di televisi,"ucapnya.

Khairul Fahrizal anggota panitia Muskorda IJTI Astara mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan Surya BSc yang sudah menerima audiensi panitia Muskorda IJTI Astara tersebut. 

"Audensi ini bertujuan untuk membangun hubungan baik kepada pemerintah melalui kegiatan jurnalis dengan pemberitaan.Agar tidak terjadi miskomunikasi pada saat media khususnya televisi melakukan konfirmasi yang berhubungan dengan pemerintah,"terangnya.

Kegiatan Muskorda IJTI Astara ini nantinya akan dilaksanakan pada Jumat (6/12/2019) di Aula Kolam Renang Ragil di Tanjung Alam Kisaran.(guber)


 

Eko Sulastono
Komentar Via Facebook :