Suami Istri Ditabrak Truk Fuso,Bupati Asahan Melayat Dirumah Duka

Suami Istri Ditabrak Truk Fuso,Bupati Asahan Melayat Dirumah Duka

Bupatiasahan-saat-melayat-Dirumah-Duka

Kisaran--Bupati Asahan,  Surya Bsc beserta rombongan Pemkab Asahan melayat kerumah duka H.Muchtar Batubara dan Hj.Murni yang tewas akibat ditabrak truck Fuso pengangkat sawit, Minggu (17/11/2019) sekira pukul 16.00 Wib.

Bupati Asahan ini mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya pria yang aktif di organisasi Muhammadiyah dan sering juga mengisi pengajian ini. 

"Awalnya saya mendapatkan kabar meninggalnya almarhum dan almarhumah dari informasi staff saya yang membaca berita dari laman portal berita.  Dan saya mengenal almarhum dan almarhumah sebagai sosok yang baik dan juga aktif di organisasi Muhammadiyah dan sering mengisi pengajian-pengajian" ujar Surya. 

Lebih lanjut Surya menyebutkan bahwa apa yang dialami oleh almarhum dan almarhumah adalah kuasa Allah SWT kepada makhluk ciptaan-Nya. 

"Inilah salah satu kuasa Allah terhadap ciptaan-Nya.  Kita tidak pernah tahu kapan,  dimana dan sedang apa kita di panggil-Nya.  Dan saya berharap pihak. Keluarga yang di tinggalkan dapat sabar dan tawaqal dengan musibah ini" ujarnya. 

Pantauan wartawan dirumah duka di Jalan Merpati Simpang Empat,  Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur dipadati pelayat baik dari. Instansi pemerintahan,  keluarga besar Muhammadiyah Asahan serta warga sekitar. 

"Innnalillahi Wa Inna Ilahi Raziun,  Pemerintah Kabupaten Asahan turut berduka dan kehilangan sosok orang tua, abang, kakak,   adik yang merupakan sosok yang baik dan sebagai guru yang kami hormati dan kami sayangi.  Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik kepada Almarhum dan Almarhumah" ujar Surya.(Guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :