Walikota Cuek,Jalan Penghubung Kota Tanjungbalai-Kabupaten Asahan Rusak Parah

Walikota Cuek,Jalan Penghubung Kota Tanjungbalai-Kabupaten Asahan Rusak Parah

Jalan-Penghubung-Tanjungbalai-KabupatenAsahan-Rusak-Parah

Tanjungbalai-Akses Jalan penghubung antara Kota TanjungBalai -Menuju perbatasan Kabupaten Asahan ,Kecamatan Sei Tualang Raso yang merupakan jalur lintas kecamatan menuju kabupaten yang saat ini terlihat sangat memprihatinkan dengan kondisi rusak parah,penuh lubang yang membahayakan pengendara yang melintas.

Hal ini  diduga tidak adanya perhatian dari pemerintah Kota Tanjungbalai,Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH ataupun instansi terkait seperti dinas PUPR selama ber tahun tahun.

Bobroknya akses jalan yang memiliki sepanjang jalan berjarak jarak dengan lobang yang besar  membuat warga mengeluh dan berharap Pemerintah Kota TanjungBalai secepatnya membangun akses tersebut disebabkan jalur tersebut merupakan juga salah satu akses utama jalan perbatasan yang dibutuhkan antara warga Tanjungbalai dan Asahan.

Salah satu pengendara ,Zulkifli ,Senin,(18/11/2019) mengatakan, Tentunya kami berharap kepada Pemerintah Kota beserta instansi terkait yakni Dinas PUPR agar kiranya dapat memperhatikan secara serius jalanan ini yang telah rusak parah selama ber tahun tahun, yang selama ini tanpa ada sentuhan berarti dari pemerintah kota Yakni Walikota,H.M.Syahrial SH MH.

”Kami duga pemerintah tutup mata selama ini,  Kami juga butuh pengembangan pembangunan infrastruktur karena Selain menjadi jalur alternatif, akses jalan ini kedepannya akan berperan penting didalam pertumbuhan ekonomi perlintasan bagi kami  maupun perbatasan  daerah" Tegasnya.

sekedar diketahui, jalan ini juga merupakan akses untuk pelajar dan parah PNS diKecamatan serta para tokoh pendidik dan para pegawai kantor lainnya yang memiliki tugas berat untuk pelayanan masyarakat dan pengendara lainnya dari Kabupaten Asahan menuju Kota Tanjungbalai.

Sebelumnya terlihat di Jalan pasar baru persimpangan dilakukan peningkatan/pembangunan  jalan itu tersebut hanya setengah jalan aja yang dilakukan perbaikan, terkesan itu  untuk menutupi viral nya pemberitaan,maupun Aksi yang dilakukan para penggiat sosial pemuda dan masyrakat sekitar akan kubangan lobang yang seperti kubangan kerbau itu .

Sampai berita ini diterbitkan,Walikota TanjungBalai,H.M.Syahrial SH MH maupun pihak instansi PUPR Kota Tanjungbalai tidak dapat dikonfirmasi.Mirisnya bahwa sebelumnya Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH gencar-gencarnya memberikan nomor seluler kepada masyarakat pada pertama kali ia menjabat sebagai Walikota diTanjungbalai.Namun saat ini hal itu terbalik nomor seluler beliau tidak ada yang mengetahuinya lagi dan nomor lama tidak dapat dihubungi.(Guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :