Disdik Rohil Himbau Kontraktor Pelaksana Pembangunan dan Rehab 38 Sekolah siap Tepat Waktu

Disdik Rohil Himbau Kontraktor Pelaksana Pembangunan dan Rehab 38 Sekolah siap Tepat Waktu

Foto Ilustrasi Pembangunan dan Rehab Sekolah

Bagan Siapiapi - Sebanyak 38 sekolah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mendapatkan rehabilitasi dan renovasi pembangunan sarana dan prasarana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 melalui Dana Alokasi Khusus (DAK)

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rokan Hilir berharap kepada rekanan kontraktor pelaksana,  PT. PUTRA SAKTI SAMPURNA, PT. TRIFA ABADI dan PT. TATA GUNA PRATAMA menghimbau  agar dapat menyelesaikan tepat waktu.

"Kita inginkan pekerjaan tersebut tepat waktu. Karena yang kita ketahui melalui surat dari Direktorat Ciptakarya Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau, dalam poin lima (5) berbunyi bahwa ada berita acara dan surat pernyataan bersedia pindah proses belajar mengajar ketempat lain selama pelaksanaan kegiatan rehabilitasi dan renovasi sekolah," ujar Kepala Disdikbud Rohil, H Wan Rusli Syarief S.Sos, melalui Kabid, Suwarno.S.Kom, Rabu (6/11).

Jelas Suwarno, kekhawatiran pihak Disdikbud Rohil sangat beralasan, karena saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan kalau kiranya pekerjaan tidak selesai tepat pada waktunya sesuai kontrak hal ini sangat menggangu proses pendidikan siswa sekolah yang akan datang. 

Dalam hal ini apa yang disampaikan pihak Disdikbud Rohil sangat beralasan. Pasalnya, berdasarkan informasi yang dihimpun diduga progres pekerjaan di lapangan terkesan molor. (asng) 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT