IMMawan Faisal dan Andika Nakhodai PC IMM BSM Kota Pangkalpinang

IMMawan Faisal dan Andika Nakhodai PC IMM BSM Kota Pangkalpinang

Whatshap

Pangkalpinang - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Pangkalpinang Buya Syafii Ma'arif melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) Ke-III di Aula Aisyiyah Kota Pangkalpinang. Musycab ini di hadiri oleh puluhan kader IMM di bawah naungan PC IMM BSM Pangkalpinang, dimulai sejak pukul 09.00 WIB (01/09/19).

Pleno demi pleno di laksanakan hingga sore harinya menghasilkan keputusan, IMMawan Faisal muncul sebagai Ketua Umum setelah memenangkan kontestasi atas IMMawan Andika. Keduanya merupakan kader IMM berasal dari komisariat STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, selain itu mereka berdua sudah bersahabat sejak lama.

Sekum DPD IMM Bangka Belitung, IMMawan Sugiono ditemani IMMawan Ibnu Hajar Ketua Bidang Kader DPD IMM BABEL yang juga Ketua Umum pertama Cabang ini, mengawal jalannya Musycab ke-III ini hingga selesai.

"Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya dalam mengawal musycab. Terimakasih juga untuk ketua Ibnu Hajar sudah menemani mengawal jalannya Musycab. Ada banyak proges musycab kali ini, banyak dihujani interupsi sana sini sepanjang pelono dari para peserta hal itu membuktikan adik-adik regenerasi penerus banyak yg kritis" kata sugiono melalui pesan WA kepada awak media.


Andre Pascal Posshumah
Komentar Via Facebook :