Bangga Putra Rohil Jadi Pasukan Pengamanan PBB

BCA Berikan Sertifikat Klien Tetap Pada Orang Tuanya

BCA Berikan Sertifikat Klien Tetap Pada Orang Tuanya

Bung Cutra Andika SH (BCA) bersama tim LBH Mahatva saat memberikan Sertifikat klien tetap pada salah satu orang tua di Rohil yang anaknya bertugas menjadi pasukan pengamanan PBB

Bagan Siapiapi - Bangga dan kagum serta terharu saat kehadiran rombongan BCA (Bung Cutra Andika) dan Tim LBH Mahatva, di sambut hangat oleh kedua orang tua, Mayor Inf. Freddy A.R. Simanjuntak, S.Psi, di sebuah toko, Jalan Sumatra, Bagan Siapi-api.

Untuk di ketahui, Mayor Inf. Freddy, merupakan sosok Prajurit Keamanan Dunia (PBB,red) yang tugas di Sudan, Afrika, selama Satu Tahun sebagai Pasukan Garuda atau Pasukan Perdamaian.

Ia sempat viral, karena memposting foto di medsos bersama anak-anak di Sudan, mengucapkan selamat HUT Rohil ke 20.

Putra Kedua dari Tujuh bersaudara pasangan T. Simanjuntak dan R. Br Hutabarat, berharap di usia Rohil yang ke-20 Tahun, semoga Rohil Jaya Selalu.

Dengan melihat hal tersebut, BCA yang juga Advokat kondang di Kabupaten Rokan Hilir, serta Tim LBH Mahatva, menelusuri siapa sosok Kedua orang tua yang berbahagia karena memiliki anak yang bertugas menjaga Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) itu.

Bertajuk dan pererat tali silaturahmi, kepada kedua orang tua, Mayor Inf. Freddy, BCA dan Partners, sekaligus memberi Sertifikat Klien Tetap, guna pendampingan, menjaga dan memberi bantuan hukum gratis kedepannya.

Tujuan memberi Sertifikat Klien Tetap itu, lanjut Cutra, dirinya merasakan betapa perlunya keluarga pendampingan. Apa lagi, jarak antara anaknya yang kerap bertugas sering menjaga keamanan Dunia.

"Kedua orang tua Mayor Inf. Freddy, saat ini sudah menjadi bagian dari Keluarga besar Law Office Cutra Andika & Partners," ujar Cutra (BCA), kepada awak media, Kamis (31/10).

Dengan bertambahnya Keluarga dimana kedua orang tua Mayor Inf. Freddy, tinggal, di harapkan Fredy yang kerap tugas menjaga keamanan Dunia di Negara Luar, tidak memikirkan hal-hal yg lain serta lebih fokus dalam menjalankan tugasnya.

"Ini salah satu bentuk kepedulian BCA terhadap kedua orang tua salah satu Pahlawan Indonesia. Kita sangat bangga dengan Mayor Inf. Frefdy, sudah mengharumkan nama Rokan Hilir," tutupnya.

Sementara, Ayahanda dari Mayor Inf. Freddy, saat penerimaan sertifikat Klien Tetap dari Law Office Cutra Andika & Partners, yang tergabung di PERADI besutan Oto Hasibuan, terlihat penuh haru dan bahagia.

"Saya ucapkan terimakasih buat semuanya. Semoga apa yang di perbuat hari ini dibalas Tuhan Yang Maha Esa, dan dipermudah apa yang diniatkan," ucap Ayahanda, Mayor Inf. Freddy A.R Simanjuntak.**


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT