Kasatlantas Polres Rohil..

Ajak Media Bantu Berikan Edukasi Keselamatan Pengguna Jalan Raya

Ajak Media Bantu Berikan Edukasi Keselamatan Pengguna Jalan Raya

Kasat Lantas Polres Rohil dan anggotanya foto bersama beberapa awak media usai gelar acara silahtuhrahmi

Ujung Tanjung - Kasat Lantas Polres Rohil AKP David Richardo SIK didampingi KBO Lantas Polres Rohil Iptu Sardianto , Kanit Regident Ipda Refa Lutfiana STrk bersama beberpa anggota Lantas lainnya, menggelar silahturahmi kepada beberapa perwakilan awak media cetak dan Online yang kesehariannya meliput informasi di Mapolres Rohil. 

Kegiatan silahturahmi Satlantas Polres Rohil dengan awak media ini dalam rangka mewujudkan sinergitas  dalam bidang publikasi dan informasi seluruh kegiatan Satlantas Polres Rohil diwilayah hukum  Polres Rohil khususnya bagi pengendara pengguna jalan raya. 

Dalam kesempatan itu , " AKP David Ricahardo SIK menyampaikan, Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan rekan media yang selalu terus membantu dan memantau kinerja Satlantas Polres Rohil,  " Ungkap pria lulusan Akpol 2008 ini. 

 " Saya berharap media harus  mampu memberikan edukasi bagi masyarakat luas terkait keamanan dan keselematan khususnya bagi pengendara pengguna jalan raya. " saat acara silatuhrahmi yang digelar di Cafe PN Ujung Tanjung. Kamis (10/10/19) lalu. 

 “Selama ini saya merasa hubungan silahtuhrahmi sudah terjalin baik, melalui silatuhrami ini kita bisa kembali lebih mempererat solidaritas dan kerja sama dalam setiap kegiatan Satlantas Polres Rohil.  " Harapnya. 

Mantan Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru ini mengatakan , "  Media dan Polri adalah mitra yang tak pernah ada putusnya didua lembaga ini. Sebab rekan-rekan wartawan merupakan ujung tombak sumber informasi yang bermanfaat bagi masyarakat secara akurat dan berimbang .

AKP David Ricardo SIK yang baru menjabat empat bulan ini juga berpesan kepada awak media, agar bisa memberikan informasi jika ada kendaraan roda empat atau lebih yang berhenti dijalan raya tanpa rambu-rambu lalu lintas, sebaiknya langsung memberitahukan kepada petugas, karena mengingat akan menimbulkan kemacetan dan kerawanan kecelakaan ditambah lagi dengan kondisi jalan lintas Riau -Sumut yang rawan kecelakaan, " Harapnya. 

Oleh karena itu peran  kerjasama media sangat membantu program-program Satlantas Polres Rohil dalam memberikan informasi kepada publik khususnya yang bersifat mengganggu keamanan dan kenyamanan di jalan raya ." Ujarnya. 

Usai pertemuan silahturahmi dengan awak media, selanjutnya personil Satlantas dan awak media berfoto bersama didepan Cafe PN Ujung Tanjung. (asng) 

 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT