Ajak Ciptakan Rasa Aman, Polsek Tanah Putih Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI

Ajak Ciptakan Rasa Aman, Polsek Tanah Putih Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI

Patroli gabungan Polsek Tanah Putih dan TNI saat di Pasar Ujung Tanjung disalah satu toko mas Mulia Jaya.

Ujung Tanjung - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada hari Minggu 20 Oktober 2019 besok, jajaran Polsek Tanah Putih bersama TNI Koramil 02/ Tanah Putih menggelar patroli gabungan diwilyah sekitar Lokasi Pasar Ujung Tanjung, Kantor Penghulu dan beberapa Toko Mas dan sembako di sekitar Ujung Tanjung " Sabtu (19 /10/19) , sekira Pukul 12.30 Wib.

 " Patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, pada saat dan pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih sejak 17 oktober hingga 20 Oktober 2019 nanti di Wilkum Polsek Tanah Putih ,  " Ungkap Kapolsek Tanah Putih AKP Y.E Bambang Dewanto SH melalui Kanit Binmas Iptu R Sinaga .

Iptu R. Sinaga menjelaskan giat patroli gabungan ini mengarah pada daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, Objek vital.dan kegiatan masyarakat mulai pagi hingga malam. " ujarnya. 

Intinya, Polri ingin menciptakan dan juga memberikan rasa aman kepada lokasi objek vital berserta masyarakat yang melaksanakan kegiatan," katanya.

Kapolsek Tanah Putih AKP Y.E Bambang Dewanto SH melalui Kanit Binmas Iptu R. Sinaga mengajak seluruh warga masyarakat Khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Putih untuk sama sama menjaga situasi agar selalu kondusif dalam situasi apapun." Harapnya. 

"Mari bersinergi, beri tahu kami informasi bila ada gangguan Kamtibmas yang menyebabkan masyarakat tidak nyaman," tandasnya. (sang) 

 

 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :