Polda Jatim Grebek PAZ Sedang Wik Wik, PAZ Diduga Jebolan Kontes Pariwisata

Polda Jatim Grebek PAZ Sedang Wik Wik, PAZ Diduga Jebolan Kontes Pariwisata

ilustrasi

Jatim - Polisi berhasil menangkap tiga orang di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat (25/10/19) malam. Polisi juga telah menetapkan salah satu wanita yang diduga jebolan kontes pariwisata ini sebagai tersangka.

"Benar (sudah jadi tersangka)," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, dikutip dari Liputan6, Sabtu (26/10/19).

Barung menambahkan, wanita yang ditangkap di dalam kamar hotel seorang figur publik yang diduga dari kontes pariwisata, bukan warga Jawa Timur.

"Tinggalnya memang di Jakarta," jelas Barung mengenai wanita yang diduga jebolan kontes pariwisata tersebut.

Informasi yang beredar menyebutkan, wanita tersebut berinisial PAZ dan pernah mengikuti ajang kontes pariwisata pada 2016 silam. 

Kanit V Subdit 3 Jatanras Diteskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman, membenarkan pihaknya menggerebek saat dua orang sedang melakukan hubungan intim di dalam kamar sebuah hotel. Sedangkan seorang lagi ditangkap sebagai pihak yang diduga sebagai mucikari.

"Ada tiga orang yang kita amankan. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kita tangkap sebagai pihak yang menawarkan (muncikari)," ungkapnya, Jumat (25/10/19) malam.

Rombongan polisi yang melakukan penangkapan ini tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga tengah malam polisi masih melakukan proses pemeriksaan.


Arya S
Komentar Via Facebook :